Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » 5 Aksi Inisiatif yang Bisa Buat Suami Ingin Bercinta

5 Aksi Inisiatif yang Bisa Buat Suami Ingin Bercinta

img
Ketika bicara tentang menambah sesuatu yang baru di kehidupan seks, butuh kerja sama antara Anda dan pasangan. Tapi bukan berarti Anda tidak bisa jadi 'inisiator'.

Pria kadang tidak memerhatikan hal-hal kecil saat mengajak pasangannya bercinta. Tapi hasrat seksualnya bisa muncul seketika hanya karena hal-hal kecil. Bahasa tubuh seperti memakai lingerie seksi, cukup untuk menimbulkan dorongan seksualnya dan menunjukkan kalau Anda peduli padanya.

Jadi jika Anda sedang mencari ide-ide baru untuk membuat si dia bergairah, simak beberapa tips dari Stacie Ikka, konsultan percintaan, seperti dikutip dari Gal Time.

1. 'Morning Call'
Jadilah jam alarm 'hidup' untuk si dia. Jika Anda tahu pasangan harus bangun pukul 7 pagi, bangunkan satu jam lebih awal dengan membisikkan kata-kata seksi di telinganya, menyentuh area intimnya atau menstimulasi titik-titik rangsang di tubuhnya. Karena tingkat testosteron pria berada di puncaknya pada pagi hari, bercinta dengan sang istri menjadi 'sarapan' terbaik untuknya.

2. Dandan Lebih Istimewa dari Biasanya
Rencanakan makan malam romantis di rumah dan kenakan pakaian milik Anda yang menjadi favoritnya, atau yang pernah dia belikan untuk Anda. Tampil dengan dandanan terbaik saat momen romantis, akan membuat sesi bercinta lebih intens dan intim. Jangan lupa kenakan pakaian dalam seksi di balik baju yang Anda pakai.

3. Berbisik di Telinganya
Jika Anda menghadiri pesta bersama pasangan, dan mendapati bahwa acara tersebut membosankan, inilah saat yang tepat untuk menggelar 'pesta' sendiri. Berbisiklah di telinganya, katakan dengan nada menggoda kalau Anda punya 'pesta' yang lebih menarik di rumah. Lihat bagaimana dia bereaksi dan ingin cepat-cepat sampai di rumah!

4. Obrolan Tentang Seks
Pendekatan terbaik untuk seks yang lebih baik adalah dengan mengomunikasikan perasaan, kebutuhan dan keinginan Anda saat momen intim. Tidak hanya membuat aktivitas seks lebih menyenangkan, komunikasi yang baik juga mengajarkan pasangan agar tahu bagaimana caranya memenuhi kebutuhan seksual dalam keseharian.

5. Spontan
Berusahalah jangan terjebak dengan rutinitas seks bersama pasangan. Misalnya, jika Anda terbiasa mengirim pesan teks 'nakal' di sore hari menjelang dia pulang kantor, maka beri si dia 'kejutan' dengan mengirimkannya di pagi hari atau siang saat meeting. Pastikan kalimat yang Anda gunakan simpel, unik dan seksi.(wolipop.com)

Like yah ^_^ mksh