Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Kim Kardashian Luar Akui Kanye West Ketahui Dirinya Luar-Dalam

Kim Kardashian Luar Akui Kanye West Ketahui Dirinya Luar-Dalam


 Kim Kardashian dan keluarganya berbicara panjang lebar dalam wawancara terbaru mereka dengan Oprah Winfrey. Kim pun tak lupa menyebutkan tentang Kanye West yang disebutnya sudah mengenal dirinya luar dalam.

"Sangat nyaman memiliki seseorang yang mengenalmu luar dalam, menghargaimu, memahamimu dan melalui hal yang sama," katanya pada Oprah, seperti dikutip Daily Mail.

Kim mengatakan lagi, dia bisa merasakan bagaimana perasaan Kanye ketika kehilangan ibunya. Begitu juga rapper tersebut yang bisa memahaminya mengenai perasaan Kim ketika sang ayah meninggal.

"Ada banyak kesamaan dalam hidup kami. Aku merasa sangat bahagia," ujar socialite berambut panjang itu.

Kim kehilangan ayahnya, Robert Kardashian, yang meninggal karena kanker pada 2003. Sementara Kanye, ibunya, Donda, meninggal pada 2007, setelah mengalami komplikasi pasca operasi kecantikan.

Sebelum menjadi sepasang kekasih, Kim dan Kanye memang telah saling mengenal. Keduanya berhubungan baik sebagai teman selama enam tahun.

"Aku tidak tahu kenapa kami butuh waktu begitu lama untuk bisa bersama, tapi aku pikir aku membutuhkan mengalami semua pengalaman itu," jelas Kim yang pernikahannya dengan pebasket Kris Humphries berakhir hanya dalam 72 hari.

Dalam acara bincang-bincang itu selain Kim hadir juga keluarga Kardashian lainnya. Perbincangan Oprah dengan keluarga Kardashian itu tayang di stasiun televisi OWN, Minggu.


kalo dah baca beritanya,, neeh senang-baca ngasih bonus foto-foto kemesraan mereka berdua
























sumber foto : zimbio
sumber berita : wolipop.com
jangan lupa like disini yah ^_^