Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , , , » Kegunaan Mustika Star Safir Hitam

Kegunaan Mustika Star Safir Hitam


Kegunaan Mustika Star Safir Hitam.
Nama Produk ini Mustika Star Safir Hitam.
Mustika Star Safir Hitam ini Khasiat / Manfaat Insya Allah untuk Membuka Aura Ketampanan / Kecantikan. Membangkitkan simpul syarat pemikat tampil menawan mempesona. Kesehatan dan penolak energi negatif. Kewibawaan, menunjang derajat dimata siapapun disegani dan dihormati. Power Asihan memikat hati yang dikehendaki. Menunjang peningkatan ekonomi, hidup berlimpah rejeki. Menunjang karir dan posisi jabatan segala bidang pemerintahan, politik, swasta. Keharmonisan hubungan suami istri. Keharmonisan hubungan pacar/kekasih. Membangkitkan Rasa Sayang dan Rasa Rindu. Kemudahan mencari pekerjaan dan mudah membangkitkan usaha bangkrut. Kemudahan mencari relasi dan mencari investasi, pinjaman modal. Kemudahan dalam meraih harta kekayaan. Kesuksesan Usaha Dagang dan Bisnis Segala Bidang diberi jalan kelancaran dan terhindar dari kegagalan. Memudahkan meraih tender besar, baik tender bisnis maupun pencapaian dalam meraih tahta. Pengusir Jin jahat dan terhindar dari gangguan ilmu sihir, ilmu hitam seperti santet, teluh, tenung, guna guna, dan masih banyak lagi khasiat positif lainnya.
Produk Jenis ini bernama Batu Permata Star Black Sapphire.
Produk jenis ini ditemukan Tahun 1800.
Tingkat Kekerasan 9 Mohs.
Berat : Tertulis di Sertifikat.
Ukuran : Tertulis di Sertifikat.
Jaminan : Dijamin Asli / Bukan Sintetis (Palsu).
Garansi : Uang Mahar Kembali jika terbukti Sintetis (Palsu).
Gambar : Foto Asli Tanpa Editan, Size diperkecil agar mudah diakses.
Stok Produk ini : 1 buah.
Asal Usul : Penarikan Alam.

Keterangan Tambahan : TELAH MELALUI TES LABORATORIUM / GEMOLOGY BATU DAN TELAH DINYATAKAN ASLI NATURAL, DISERTAI SERTIFIKAT BUKTI KEASLIAN YANG BISA DIPERTANGGUNG JAWABKAN, SEHINGGA DIJAMIN DAN GARANSI BUKAN BATU SINTETIS.
Batu Sapphire memang banyak membuat seseorang menjadi pengusaha sukses dan kaya raya, siapa pengusaha yang tidak punya batu ini, sebagaian besar pengusaha mempunyai Mustika Sapphire. Dalam bahasa Yunani batu ini dinamakan zaffiros dan dalam bahasa Latin sapphires, Batu safir termasuk salah satu jenis batu yang sangat digemari dan diminati banyak orang, bahkan tidak sedikit orang yang rela membeli batu safir dengan harga yang sangat tinggi. Batu Safir/ Sapphire ini secara alami memiliki energi yang mempunyai pengaruh-pengaruh khusus terhadap si pemiliknya, batu safir sering dipakai sebagai jimat atau barang hoki  sejak jaman kerajan kuno, kini selain sebagai batu bertuah juga sebagai perhiasan high class.

Mohon dimaklumi jika dibagian belakang batu tidaklah rata bukan berarti cacat melainkan asli sejak didapat, karena pada umumnya mustika ini sebagai mata cincin sehingga bagian tidak rata tidaklah terlihat.

Bagi Pembeli Baru Wajib Baca :
  1. Baca Syarat Batu Mustika Garansi Uang Kembali
  2. Pedoman Membeli Batu Mustika Bagi Pemula
  3. Cara Memilih Keris Pusaka
Hubungi Kami di :
BlackBerry: 2B1 88008
Phone :+6285 2939 88885
Sms : +6285 2939 88885
WhatsApp : +6285 2939 88885
Line : pusakadunia
WeChat : pusakadunia
Instagram : pusakadunia