Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , , , , » Mustika Alam Gaib Siluman Macan Kuning

Mustika Alam Gaib Siluman Macan Kuning


Mustika Alam Gaib Siluman Macan Kuning
Mustika Alam Gaib Siluman Macan Kuning adalah salah satu mustika gaib yang memiliki corak motif bagaikan macan kuning yang sangat jarang sekali untuk ditemukan. Batu mustika ini bentuknya juga masih asli alami dan belum berbentuk mata cincin. Khasiat Mustika Alam Gaib Siluman Macan Kuning Insya Allah pesona wibawa tingkat tinggi, tampil memikat mempesona, kekuatan pengaruh terhadap siapapun, membangkitkan saudara gaib dalam diri sendiri, menguatkan energi spiritual pribadi, mendatangkan bala bantuan khodam macan sebagai pembantu yang positif serta sebagai azimat ampuh penolak bala tingkat sempurna dan semua energi dalam batu mustika siluman macan ini tingkat tinggi.

Mustika Alam Gaib Siluman Macan Kuning berukuran 24x15x9 milimeter.

Asal Usul Mustika Alam Gaib Siluman Macan Kuning hasil ritual gaib di tempat keramat.

Jumlah Mustika Alam Gaib Siluman Macan Kuning hanya ada 1 buah saja, jika ada batu mustika yang nama atau coraknya sama bukan berarti sama dengan Mustika Alam Gaib Siluman Macan Kuning ini.

Anda akan mendapatkan Bonus Minyak Pusaka untuk Perawatan Mustika Alam Gaib Siluman Macan Kuning

Jika anda berminat dengan Mustika Alam Gaib Siluman Macan Kuning ini sebutkan pada admin Kode Produk P1220.

Tentang Mustika Alam Gaib Siluman Macan Kuning
banyak paranormal menyebut mustika dengan bentuk seperti ini berasal dari alam gaib mengingat bentuknya yang tidak beraturan, tidak berbentuk mata cincin bentukan tangan manusia, namun bagi kami batu mustika dengan bentuk seperti ini disebut Mustika Natural, warna mengkilapnya bukan karena dipoles oleh mesin melainkan karena dioles menggunakan minyak perawatan mustika.

Call Center
Pusaka Dunia / Dunia Pusaka
PIN BBM : PUSAKA
Telephone : +6281 222 886 456
Sms : +6285 2939 88885
WhatsApp : +6285 2939 88885
Line : pusakadunia
WeChat : pusakadunia

Instagram : pusakadunia