Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Ines Putri, Miss Indonesia ini Bakal Promosikan Bali di Ajang Miss World 2012

Ines Putri, Miss Indonesia ini Bakal Promosikan Bali di Ajang Miss World 2012

Miss Indonesia 2012, Ines Putri, siap mewakili Indonesia di ajang Miss World 2012 yang akan digelar di Dongsheng Fitness Center Stadium, Ordos, Mongolia, China, 18 Agustus.
Nantinya, pemenang bernama asli Ines Putri Tjiptadi Chandra ini ingin memperkenalkan tarian pendet dari daerah asalnya, Bali.

"Aku juga ingin membuat Bali semakin dikenal dunia," kata Ines di Bellezza Suites, Permata Hijau, Minggu (29/4). "Aku sudah belajar menari pendet sejak kelas 3 SD."

Ines dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2012 dalam perhelatan yang digelar di Hall D2 Jiexpo Kemayoran Jakarta, Sabtu (28/4). Finalis kelahiran Denpasar itu merasa bangga karena sebelumnya harus bersaing dengan Ovi Dian Aryani Putri (Jawa Timur), Jennifer Sumia (DKI Jakarta), Natasha Gabriella (Maluku Utara) dan Adila Wisusesna (Jawa Barat) dalam daftar 5 besar.

"Aku sangat senang dan tidak menyangka bisa menjadi Miss Indonesia. Banyak teman-temanku yang punya talenta. Terima kasih atas kepercayaan ini," ujar atlet golf profesional yang pernah meraih medali emas dan perak di PON 2004 itu. "Selama satu tahun ke depan, aku ingin sekali melakukan kegiatan terutama di bidang pendidikan dan kesehatan."

Ajang penobatan Miss Indonesia 2012 tersebut dipandu Amanda Roberta Zevannya (Runner Up I Miss Indonesia 2011) dan Ferdy Hasan. Ajang yang disiarkan langsung oleh RCTI ini juga dihadiri Miss Indonesia 2011, Astrid Ellena, Miss World 2011, Ivian Sarcos (Venezuela), dan Chairwoman of Miss World Organization and International President of Variety, The Children's Charity, Julia Morley. Bertindak sebagai juri, Liliana Tanoesoedibjo, Dr. Martha Tilaar, DR Harry Darsono, Ferry Salim dan Adam Chesnoff.

Berikut ini daftar pemenang Miss Indonesia 2011:


  • Miss Indonesia: Ines Putri (Bali)
  • Runner Up: Ovi Dian Aryani Putri (Jawa Timur)
Penghargaan Khusus:
  • Miss Kulit Cantik: Rafiqa Soraya (Nanggroe Aceh Darussalam)
  • Miss Online: Maria Gabriela (Jawa Tengah)
  • Miss Healthy: Patricia Gunawan (Gorontalo)
  • Miss Lifestyle: Nathania (Sulawesi Utara)
  • Miss Persahabatan: Dina Michelle Paewestri (Papua)
  • Miss Favorit: Meiling Thomas (Kalimantan Barat) <<sumber:wowkeren.com
Like kami yah!!