Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » , » Manfaat Batu Mustika Keladen dan Cara Cek Keaslian

Manfaat Batu Mustika Keladen dan Cara Cek Keaslian

Manfaat-Batu-Mustika-Keladen-dan-Cara-Cek-KeaslianManfaat-Batu-Mustika-Keladen-dan-Cara-Cek-Keaslian




Manfaat Batu Mustika Keladen dan Cara Cek Keaslian
Ukuran Mustika : 13 X 20 X 7 milimeter
Jenis Batu : Batu Pacitan
Asal Usul : Penarikan Sungai Keramat Pacitan
Khasiat Bertuah Insya Allah untuk kesuksesan karir, jabatan, pelarisan dagan, kelancaran bisnis, pengasihan pemikat tingkat tinggi.

Keterangan Tambahan :
Ciri-ciri Batu Mustika Keladen Asli, bentuknya bening/jernih kekuningan, didalamnya tidak ada gelembung dan benar-benar jernih, jika terkena cahaya dari atas akan mengeluarkan cahaya dipinggir mengelilingi mustika, jika terkena cahaya dari samping mengeluarkan sinar cahaya terang seperti di foto.

Mustika Keladen Salah satu Batu Mustika yang sekarang ini baru diburu Pembeli dan Penjual Batu Mustika adalah Batu Keladen, Batu Mustika Keladen, Mustika Keladen, Azimat Keladen, Sungai Keladen, Bertuah Keladen. Kenapa Batu Mustika Keladen banyak diburu karena konon Mustika ini telah banyak membuat orang sukses dalam mengembangkan usaha, menarik rejeki dan membuka pancaran pemikat tingkat tinggi. Asal muasal batu Kladen ditemukan di Sungai Keladen yang dikenal keramat dan wingit didaerah Pacitan Jawa Timur Indonesia. Kami sudah datang ketempat itu dan memang tidak semua orang bisa menemukan Batu Mustika Kladen, hanya orang yang Mendapat Wahyu dari Allah yang bisa menemukan Batu Mustika Keladen.

Call Center.
BBM : 2B188008.
SMS : +6285 2939 88885.