Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , , » Azimat Panca Warna

Azimat Panca Warna

Azimat Panca Warna
Batu Bertuah Panca warna / Mustika Pancawarna / Mustika Panca Warna / Pancawarna / Mustika Pancawarna Bertuah / Harga Batu Panca Warna Mahal / Batu Panca Warna Termahal.
Khasiat, Tuah, Manfaat Insya Allah untuk Batu Panca Warna banyak dicari karna selain Batu Mustika Berkhasiat juga tergolong unik dan digemari para pecinta batu akik dan batu permata. Batu Panca Warna adalah Batu Akik yang mempunyai warna berjumlah lima, adapun warnanya tidak bisa ditentukan yang jelas Batu Pancawarna mempunyai lima warna dan harus asli (bukan proses), Nama Batu Aslinya adalah PONCO WARNO yang maknanya Ponco adalah lima dan warna artinya Lima Warna. Khasiat Batu Panca Warna mempunyai energi 5 penjuru utama diantaranya Kewibawaan/buka aura pesona pemikat, Pengasihan/daya pikat, Kekayaan/pelarisan, Keselamatan/pagar gaib, Keharmonisan/ketentraman dan semuanya berkelas tingkat tinggi.
Produk Jenis ini bernama Batu Akik Panca Warna.
Produk jenis ini ditemukan Tahun 1548.
Tingkat Kekerasan 6.5-7 Mohs.
Ukuran : 32x23x8 milimeter.
Jaminan : Dijamin Asli / Bukan Sintetis (Palsu).
Garansi : Uang Mahar Kembali jika terbukti Sintetis (Palsu).
Gambar : Foto Asli Tanpa Editan, Size diperkecil agar mudah diakses.
Jumlah Produk ini : 1 buah.
Asal Usul : Penarikan Gunung Keramat.

Keterangan Tambahan : Perhatikan warna yang ada pada batu mustika serta rasakan energinya anda akan merasakan bahwa mustika pancawarna ini mempunyai energi yang kuat dan menarik dari 5 penjuru.

Silahkan daftarkan dan buka Email anda untuk Verifikasi jika ingin berlangganan berita kami setiap hari yang akan dikirim via email.

Dengan memiliki Mustika Bertuah ini Insya Allah akan membuat kehidupan anda lebih baik dan lebih berkembang positif daripada tidak mempunyai Mustika Bertuah sama sekali.

Jika anda sudah mempunyai Mustika/Pusaka jenis apapun dengan menambah Mustika Bertuah ini Insya Allah akan menambah kekuatan Mustika/Pusaka anda menjadi berlipat ganda lebih kuat dan akan lebih cepat mencapai puncak kesuksesan sesuai harapan.

Mustika Bertuah ini bisa dimiliki siapapun, agama apapun, tidak ada pantangan apapun karena kekuatan yang terkandung didalamnya alami dan bukan asmaan/isian.

Batu Mustika ini bisa dimiliki bagi Pecinta Mustika Bertuah maupun Pecinta Batu Permata, sebutan nama Mustika bagi orang yang mengutamakan khasiat sedang nama Batu Permata mengutamakan keindahan Batu Mulia. Penjelasan Tentang Mustika Bertuah dan Batu Permata Apa Bedanya

Sertifikat Batu Mustika :
Apabila anda ingin Batu Mustika ini di tes di laboratorium terlebih dahulu sehingga batu mustika ini menjadi bersertifikat keaslian, kami bersedia melayani dengan waktu penelitian kurang lebih 1-2 minggu. Apabila dalam penelitian dinyatakan palsu maka kami akan kembalikan uang anda sepenuhnya. Tapi jika anda sudah percaya dengan kami hal itu tidak harus dilakukan karena Garansi Asli dari kami berlaku selamanya.

Dalam semua ajaran disebutkan bahwa Tuhan tidak akan mengubah nasib manusia jika manusia tidak berusaha, mempunyai salah satu produk bertuah bagian dari usaha walaupun kita tahu tidak ada satu bendapun yang bisa merubah nasib manusia kecuali Tuhan Berkehendak untuk merubahnya.

Call Center.
BBM : 2B188008.

SMS : +6285 2939 88885.