Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , , » Tuah Mustika Pasang Susuk Lulus Tes

Tuah Mustika Pasang Susuk Lulus Tes

Tuah Mustika Pasang Susuk Lulus Tes
Mustika Pasang Susuk Lulus Tes.
Khasiat, Tuah, Manfaat Insya Allah sebagai pengganti Pasang Susuk Kecantikan / Ketampanan, memancarkan aura pemikat tingkat tinggi, daya pesona, memikat tanpa pamrih, dengan mustika ini anda tak perlu pasang susuk karena khasiatnya sama dengan pasang susuk, tidak ada resiko kematian, tidak ada efek samping negatif.
Produk Jenis ini bernama Peridot.
Produk jenis ini ditemukan Tahun 1705.
Tingkat Kekerasan 6.5-7 Mohs.
Berat : Tertulis di sertifikat.
Ukuran : Tertulis di sertifikat.
Bahan Ring : Tertulis di sertifikat.
Jaminan : Dijamin Asli / Bukan Sintetis (Palsu).
Garansi : Uang Mahar Kembali jika terbukti Sintetis (Palsu).
Gambar : Foto Asli Tanpa Editan, Size diperkecil agar mudah diakses.
Jumlah Produk : 1 buah.
Asal Usul : Penarikan Alam.


Keterangan Tambahan : Batu Mustika ini telah melalui uji laboratorium / gemology batu dan telah dinyatakan asli batu (Lulus Tes), dijamin batu asli dan bukan sintetis disertai bukti hasil uji laboratorium dengan sertifikat keaslian yang bisa dipertanggung jawabkan.

Dengan memiliki Mustika Bertuah ini Insya Allah akan membuat kehidupan anda lebih baik dan lebih berkembang positif daripada tidak mempunyai Mustika Bertuah sama sekali.

Jika anda sudah mempunyai Mustika/Pusaka jenis apapun dengan menambah Mustika Bertuah ini Insya Allah akan menambah kekuatan Mustika/Pusaka anda menjadi berlipat ganda lebih kuat dan akan lebih cepat mencapai puncak kesuksesan sesuai harapan.

Mustika Bertuah ini bisa dimiliki siapapun, agama apapun, tidak ada pantangan apapun karena kekuatan yang terkandung didalamnya alami dan bukan asmaan/isian.

Batu Mustika ini bisa dimiliki bagi Pecinta Mustika Bertuah maupun Pecinta Batu Permata, sebutan nama Mustika bagi orang yang mengutamakan khasiat sedang nama Batu Permata mengutamakan keindahan Batu Mulia.

Dalam semua ajaran disebutkan bahwa Tuhan tidak akan mengubah nasib manusia jika manusia tidak berusaha, mempunyai salah satu produk bertuah bagian dari usaha walaupun kita tahu tidak ada satu bendapun yang bisa merubah nasib manusia kecuali Tuhan Berkehendak untuk merubahnya.

Call Center.
BBM : 2B188008.
SMS : +6285 2939 88885.