Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Efek Masturbasi Bagi Mr. P

Efek Masturbasi Bagi Mr. P

efek masturbasi
Masturbasi adalah proses untuk mendapatkan kepuasan seksual yang dilakukan sendiri. Masturmasi bagi pria maupun wanita adalah sesuatu yang normal dilakukan untuk melepas dorongan seksual. Umumnya pria merasa malu untuk membicarakan masalah seksual tersebut. Akan tetapi kebanyakan pria tidak menyadari bahwa masturbasi dapat menyebabkan efek buruk bagi kesehatan organ intim mereka.

Walaupun masturbasi merupakan sesuatu yang normal akan tetapi bilamana di lakukan terlalu berlebihan maka akan membawa dampak serius pada penis.

Efek masturbasi berlebihan

Masturbasi yang tidak terkotrol dapat menyebabkan efek samping sebagaimana berikut

1.     Terlalu sering masturbasi dapat berakibat terjadinya iritasi pada penis, yang dapat menyebabkan kulit penis menjadi merah dan sakit.
2.     Masturbasi yang terlalu sering akan mengakibatkan keringnya kulit penis dan menurunkan elastisitasnya, sehingga dapat berakibat kurangnya kepuasan saat berhubungan intim.
3.     Masturbasi yang terus menerus dilakukan akan merusak neuron dalam penis yang akan berakibat turunya kenikmatan saat berhubungan intim.
4.     Masturbasi yang terlalu sering akan merusak uretra yang dapat menimbulkan parut pada daerah uretra. Hal ini akan menggangu kinerja uretra, sehingga dapat menyebabkan kesulitan buang air kecil dan masalah kesuburan.
5.     Masturbasi juga dapat merusak pembuluh darah kapiler pada penis yang mengakibatkan penis tidak dapat ereksi secara maksimal dan mempertahankan ereksi tersebut.
6.     Keseringan masturbasi juga akan menimbulkan penyakit yang dikenal sebagai peyronie. Penyakit ini dapat berpengaruh terhadap bentuk penis. Kebanyakan penderita peyronie akan mengalami pemendekan batang penis dan berubahnya bentuk menjadi melengkung.

Efek Masturbasi lainnya

Masturbasi yang dilakukan secara berlebihan juga akan berakibat tidak seimbangnya kimia pada otak. Pada saat ejakulasi maka akan melepas sperma dan DNA untuk kebutuhan reproduksi. Masturbasi yang sering dilakukan dapat berakibat berkurangnya bahan kimia inti dan hormone pada otak, terutama serotonin, asetikolin dan dopamin. Hal ini akan mengakibatkan pria mengalami perubahan kimia berat pada otak.

Anda yang menginginkan Mr. P yang sehat maka hindari masturbasi yang berlebihan.