Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Wajib Dilakukan Agar Seks Tahan Lama

9 Hal Yang Wajib Dilakukan Agar Seks Tahan Lama


tips seks tahan lama
Kegiatan seks bersama pasangan merupakan kebutuhan yang harus dipenuhi demi keharmonisan rumah tangga. Seberapa lama waktu  yang dibutuhkan dalam berhubungan intim bukanlah ukuran keberhasilan aktifitas tersebut. Yang terutama adalah bagaimana anda dan pasangan dapat menikmati aktifitas tersebut dan memperoleh kepuasan yang di dambakan. Umumnya seorang pria dapat bertahan 5-10 menit ketika melakukan hubungan seksual, namun ada pria yang menginginkan aktifitas seksual yang lebih lama untuk memperoleh kepuasan maksimal.

Berikut beberapa tips yang dapat anda lakukan untuk memperpanjang waktu bercinta anda dan pasangan.

Mengkonsumsi makanan yang baik
Untuk memperoleh ereksi yang maksimal dibutuhkan nutrisi yang cukup, darah maupun hormone yang berperan dalamnya membutuhkan makanan yang bergizi baik. Nutris yang baik dapat meningkatkan kemampuan seksual anda. Karbohidrat merupakan asupan penting bagi tubuh dan kegiatan seksual anda, selain itu juga dibutuhkan zat besi sebagai nutrisi utama bagi testosterone, cairan mani maupun sperma. Usahakan mengkonsumsi makanan satu jam sebelum aktifitas seksual, dan jangan makan berlebihan.

Latihan kegel
Senam kegel merupakan olahraga yang sangat baik untuk berlatih mengontrol ejakulasi. Latihan sederhana dapat anda lakukan sendiri yaitu dengan cara menahan aliran urine kemudian melepaskannya kembali, lakukan berulang-ulang. Bila anda telah terbiasa maka anda dapatgunakan untuk menahan ejakulasi anda.

Latihan Masturbasi
Anda dapat melatih diri dengan cara melakukan masturbasi. Bayangkan anda sedang bermasturbasi dengan pasangan anda, tetapkan waktu misalnya 15 menit dan usahakan anda tidak mencapai ejakulasi sebelum waktu yang sudah ditentukan.

Alihkan pikiran dari orgasme
Otak sangat berperan dalam terjadinya ejakulasi, ketika anda mulai memikirkan orgasme saat bercinta, maka semakin cepat anda akan mencapai ejakulasi. Oleh sebab itu fokuslah pada hal lain seperti tatapan mata pasangan, kulit halus pasangan ataupun bisikkan rayuan mesra yang memuja pasangan anda.

Hentikan permainan
Jangan terlalu memaksakan untuk memperoleh orgasme dengan segera begitu hubungan seks berlangsung. Hentikan permainan begitu anda merasa akan mencapai titik akhir, tarik penis anda keluar dan biarkan beristirahat. Isilah waktu dengan merangsang pasangan anda dengan membelai pada titik-titik sensitifnya. Waktu ini sangat berguna untuk menghindari penumpukan orgasme anda dan mengalihkan pikiran anda agar terhindar dari ejakulasi awal.

Simpan kekuatan anda
Ketika pasangan anda sudah dalam posisi siap memasuki permainan dengan tampilan tubuh yang mengairahkan, kebanyak pria akan langsung secara menggebu menumpahkan hasrat seksualnya. Pria tidak dapat menahan diri untuk langsung menghabiskan tenaganya pada saat itu. Kendalikan diri anda, jangan menghabiskan tenaga pada sat awal permainan, karena dapat berdampak pada ereksi anda yang akan menjadi lembek.

Gunakan teknik  penekanan
Ketika anda merasa gairah anda semakin memuncak dan tidak dapat menahannya lagi, hentikan dan segera tekan bagian bawah kepala penis. Anda dapat fokuskan penekanan pada ureta, yaitu saluran yang terletak di bawah penis. Tekanan yang ada lakukan akan menghambataliran darah ke penis dan dapat mengurangi respon ejakulasi.

Posisi Seks Yang Tepat dan Pas untuk berdua
Posisi women on top atau wanita berada di atas saat berhubungan intim akan memberi banyak keuntungan pada pria, karena pada posisi ini pria akan lebih sedikit bergerak dan dapat mengontrol ejakulasi.

Wanita lebih dulu
Bantulah pasangan anda untuk mencapai klimaks lebih dulu. Anda harus lebih kreatif mencari titik-titik sensitifnya. Posisi woman on top juga bisa membuat si dia lebih cepat mencapai orgasme..

Lakukan tips diatas untuk mendapatkan pengalaman seksual yang lebih baik.