Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » 6 Cara membuat pria merasa istimewa

6 Cara membuat pria merasa istimewa

Wanita bisa membuat pria merasa istimewa, jika ia tahu cara memahaminya. Setiap pria tentu ingin merasa dibutuhkan oleh pasangan mereka. Anda mungkin tidak bisa melakukan banyak hal atas keberhasilannya di tempat kerja, tetapi Anda dapat mendukungnya di rumah. Caranya? Berikut adalah enam cara membuat pasangan merasa paling istimewa, seperti dilansir Examiner.com.



1. Paling dibutuhkan
Anda harus membuatnya merasa paling dibutuhkan. Bila Anda mengalami masalah, diskusikan hal tersebut hanya dengannya. Biarkan dia memberi saran yang menurutnya baik untuk Anda.


2. Jadilah rekannya, bukan bosnya
Beri keleluasaan pada pasangan untuk merasa memegang kendali atas hubungan kalian. Lakukan diskusi terbuka dan berilah dia kesempatan untuk mengambil keputusan sulit. Pria dilahirkan dengan ego yang sangat besar dan berdebat bukan jalan terbaik untuk melawan mereka.

3. Memujinya
Pria suka mendengar pujian dari pasangan mereka. Tunjukkan padanya tentang apa yang Anda pikirkan. Hal ini membuat pria lebih percaya diri dan berani. Pujian sederhana bahkan bisa membuat pria merasa sangat istimewa, apalagi jika itu berasal dari seseorang yang sangat dicintainya.

4. Jangan membuatnya cemburu
Sekali lagi, pria punya ego yang sangat besar terhadap pasangan. Rasa cemburu bahkan bisa membuatnya tidak mempercayai Anda. Apakah itu yang Anda inginkan? Kepercayaan adalah komponen utama dalam sebuah hubungan dan cemburu dapat menghancurkan seketika.

5. Penampilan yang menarik
Pria suka wanita yang berpenampilan menarik. Itulah mengapa wanita sering kali disarankan untuk menjaga penampilannya setelah menikah. Apalagi jika Anda berdandan khusus untuknya.

6. Menjaga kemesraan
Seks adalah cara terbaik untuk berhubungan secara emosional dengan pasangan. Kepuasan pasangan jadi prioritas utama bagi pria. Ketika Anda tidak merasa demikian, dia akan merasa tidak berguna. Ketidakpuasan pasangan dapat membuat pria tidak percaya diri dan jantan. Jadi, manjakan pasangan Anda di atas ranjang dan buatlah dia merasa paling istimewa.

Merasa dibutuhkan adalah hal terindah dalam sebuah hubungan cinta. Hal ini terlihat sederhana, namun tidak mudah melakukannya. Setiap pasangan tentu harus menahan ego mereka masing-masing.