Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Ciuman Yang Disukai Wanita


Ciuman yang disukai wanita

ciuman yang disukai wanita
Kepuasan pasangan anda tidak selalu ditentukan oleh hubungan seksual yang dilakukan. Ciuman dapat dipakai untuk memenuhi kebutuhan pasangan anda akan sentuhan dan kasih sayang.

Ciuman adalah kegiatan yang sangat disukai pria maupun wanita. Selain digunakan untuk menunjukkan kasih sayang, ciuman dapat digunakan untuk memacu birahi pasangan. Untuk para pria berikut adalah rahasia yang diungkapkan bagaimana wanita menyukai ciuman.




·      Wanita sangat menyukai French kiss, oleh sebab itu anda dapat memberikan ciuman yang panjang,
     dan liar, yang menunjukkan gairah anda dan keinginan untuk bercinta.

·      Tunjukkan reaksi diri yang liar saat berciuman, misalnya dengan mengunci tangannya keatas atau tekan ke dinding. Wanita senang dicium pria yang kuat.

·      Jangan hanya berkonsentrasi pada ciuman, tapi rasakanlah juga tubuh pasangan anda.

·      Wanita suka dicium secara tiba-tiba dari belakang, peluk pasangan anda dan cium mulai dari tengkuk terus naik ke belakang telinga. Wanita akan segera on dan tahu bahwa anda siap bercinta.

·      Saat anda bertengkar berikan ciuman lembut pada pasangan anda, ini akan mengatasi pertengkaran anda dan menghidupkan kembali cinta anda berdua.

Ternyata suana dan tempat juga sangat mendukung sekali untuk mewujudkan suasana berciuman menjadi romantic dan menggairahkan.