Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Solusi Masalah Umum Hubungan Seks


Solusi Masalah Umum Dalam Hubungan Seks

Solusi masalah seks
Hubungan seks haruslah menjadi suatu hubungan yang memuaskan dalam pernikahan. Namun bagi beberapa pasangan, masalah seks justru menjadi sumber ketegangan dalam hubungan suami istri.  Masalah seks yang umum sering muncul di tengah rumah tangga, bahkan beberapa dapat menjadi penyebab perpisahan pada pasangan.

Anda harus dapat menyelesaikan permasalahan seks yang umum terjadi ini sebelum mengancurkan hubungan anda dan pasangan. Untuk masalah seks yang disebabkan oleh fisik sebaiknya anda dapat berkonsultasi dengan dokter. Terapi seks juga dapat digunakan untuk membantu mengatasi masalah seks tertentu. Selain itu anda dan pasangan juga dapat menyelesaikan bersama masalah-masalah umum yang berhubungan dengan seks. 

Berikut beberapa sulusi masalah umum dalam hubungan seks.

1.       Masalah Libido
Umum terjadi adanya perbedaan libido diantara pasangan, ada pasangan yang menginginkan hubungan seks lebih dari pasangannnya. Anda mungkin berdebat mengenai berapa jumlah hubungan seks perminggu.

Solusinya,  adalah dengan membicarakan secara terbuka dan mencari kesepakatan bersama berapa jumlah hubungan seks yang yang cukup untuk dilakukan perminggu, dan anda dapat melaksanakan kesepakatan bersama tersebut. Saat anda tidak mood, anda harus berusaha tetap melakukan hubungan seks kata para ahli. Saat anda mulai melakukan hubungan seks anda akan merasa senang dan menikmati permainan tersebut bahkan saat tubuh anda sedang merasa letih.

2.       Masalah Seks yang membosankan
Bagi pasangan yang sudah menjalani kehidupan bersama dalam waktu lama, kehidupan seks cenderung surut dan tidak bersemangat. Hubungan seks terasa membosankan dan anda berdua masuk kedalam rutinitas yang selalu sama.

Solusinya,  keluarlah dari kebiasaan anda dan cobalah sesuatu yang baru. Anda tidak harus bepergian atau melakukan sesuatu yang terlihat ekstrim. Tapi anda dapat mengubah posisi atau mencoba salah satu posisi yang belum pernah anda lakukan sebelumnya. Bahkan anda dapat membumbui dengan foreplay ekstra, mainan seks, lingerie seksi, bicara kotor atu pijat. Bahkan sesuatu yang sederhana seperti makan malam yang romantis dapat membuat seks terasa berbeda. Lakukan komunikasi dengan pasangan mengenai apa yang anda berdua inginkan dan bagaimana membuat seks lebih menarik, akan dapat meningkatkan kehidupan seks anda.

3.       Anda atau pasangan anda tidak suka telanjang

Saat melakukan hubungan seks akan lebih baik bila anda dan pasangan dalam keadaan telanjang, akan tetapi ada orang yang merasa kurang percaya diri. Setelah pernikahan, anda atau pasangan anda terlihat mulai tumbuh melebar. Anda atau pasangan mungkin tidak ingin terlihat telanjang karena merasa tidak nyaman dengan pertumbuhan tubuh anda. Kurangnya rasa percaya diri dapat menjadi hambatan dan membuat anda dan pasangan tidak dapat menikmati seks. Jika anda terus menerus memikirkan mengenai kegemukan tubuh anda anda tidak akan dapat menikmati hubungan seks dengan pasangan.

Solusinya, Percayalah terhadap diri anda sendiri, hal ini memang tidak mudah. Cobalah untuk mengatakan kepada diri sendiri bahwa anda terlihat cantik, dan dengarkan bagaimana pasangan anda mengatakan hal yang sama. Coba memperbaiki keadaan tubuh anda tanpa obsesi yang berlebihan. Anda dapat mengajak pasangan untuk mengikuti sesi latihan tubuh atau olah raga, selain dapat membantu memperbaiki tubuh anda, anda berdua juga akan menjadi lebih sehat dan akan berdampak sangat baik bagi seks.

4.       Istri tidak pernah orgasme

Masalah ini umum terjadi pada pasangan. Wanita memiliki orgasme yang membutuhkan waktu lebih lama dalam pencapaiannya dibanding pria. Kadang-kadang orgasme tidak tercapai pada wanita yang mengakibatkan wanita menjadi kecewa, sedangkan pria merasa tidak mampu member kepuasan.

Solusinya, Kadang dibutuhkan perhatian ekstra dalam melakukan foreplay dan melakukan yang diinginkan wanita. Melakukan oral seks mungkin dapat membantu. Akan tetapi keadaan romantic, ekstra pelukan dan ciuman dapat dilakukan dalam beberapa kesempatan, sehinga saat wanita tidak mencapai orgasmepun dia masih dapat menikmatikedekatan dan irama dari seks yang dilakukan
Ingatlah bahwa berlatih terus menerus akan membuat anda mengetahui bagaimana menyelesaikan masalah ini.