Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Hey Gadis, Kenali 6 tanda pria sudah menikah!

Hey Gadis, Kenali 6 tanda pria sudah menikah!


Seorang pria mulai mendekati Anda dan ingin menjalin ikatan kasih. Apakah Anda baru mengenalnya? Bila ya, Anda harus berhati-hati dengan status yang dimilikinya.
Siapa tahu dia ternyata sudah menikah. Kini, banyak wanita mengeluh karena jatuh ke dalam perangkap pria yang sudah menikah. Yuk kenali beberapa tanda si dia sudah menikah, seperti dilansir Boldsky.

1. Dia tidak mau memberikan nomor telepon rumah dan mencoba menyembunyikan rincian kontak ponselnya.

2. Dia tidak ingin menerima panggilan tertentu di hadapan Anda. Ketika Anda tanya "Kok nggak diangkat?", dia sering menjawab "Bukan siapa-siapa."

3. Dia takut bertemu dengan Anda di tempat yang terlalu ramai, terutama di pusat perbelanjaan dan di sekitar rumahnya.

4. Dia menjadi sulit dihubungi ketika malam hari. Itu tanda bahwa dia sudah menikah dan takut ketahuan istrinya di rumah. Bahkan dalam keadaan darurat sekali pun, dia mungkin tidak akan mengangkat telepon Anda di rumah.

5. Dia tidak pernah memperkenalkan Anda kepada teman atau keluarganya. Tetapi, jika dia tidak memperkenalkan Anda kepada siapa pun, Anda harus berhati-hati dengan statusnya.

6. Anda ingin mengunjungi suatu tempat dan tiba-tiba dia berkata "Jangan!". Spontanitas itu menjadi pertanda bahwa dia sudah menikah dan tidak ingin rahasianya terbongkar.

Kenali tandanya dan hindari jebakan cinta yang dilemparkan oleh pria hidung belang, yang mengaku masih bujang. Setiap wanita berhak untuk mendapatkan pria terbaik, yang akan selalu mendampingi mereka selamanya.

jangan lupa "like" disini yah