Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Tips Seks Terbaik Bagi Pria


Tips Seks Terbaik Bagi Pria

tips seks pria
Fakta mengenai seks, dalam satu detik ada 4000 orang yang berhubungan seks di dunia. Seks bukan hanya aktivitas di tempat tidur, akan tetapi sedikitnya ada 3 hal yang  dapat membantu anda dalam membangun hubungan yang efektif dengan wanita, yaitu sifat empati anda, kemampuan komunikasi dan sikap percaya diri. Membicarakan kata-kata “kotor” dapat meningkatkan rangsangan terhadap wanita. Menggoda dan membuat wanita merasa diinginkan dan juga keyakinan anda untuk dapat memberikan orgasme pada wanita walaupun performa anda dibawah ukuran.

1. Bila anda berkeringat saat berhubungan seks, jangan khawatir karena berkeringat pada pria adalah efek dari aktifitas testosteron dan hal tersebut dapat sebagai pemicu bagi hasrat wanita.

2. Dalah melakukan aktivitas seks jagalah agar suhu kamar tetap hangat, bila dapat matikan AC atau aturlah dalam temperature tidak terlalu rendah. Panas dapat membuat pembuluh darah terbuka terutama  yang menuju kea lat reproduksi. Panas membuat anda lebih cepat terbakar saat berhubungan seks.

3. Jika Anda menginginkan pasangan anda hamil pastikan anda memberikan orgasme yang besar. Kemungkinan kehamilan meningkat karena kontraksi otot panggul selama orgasme akan membantu sperma bergerak ke atas saluran vagina dan membuahi telur.

4. Jika pasangan anda merasa sakit kepala dan anda tidak memiliki pil yang tersedia, berikan orgasme yang besar . Orgasme  ini dapat meringankan sakit kepala nya. Seks diketahui dapat  menyembuhkan sakit kepala akibat pelepasan morfin seperti zat pembunuh rasa sakit di otak yang disebut endorfin.

5. Big orgasme mengharuskan anda untuk melakukan foreplay pada pasangan anda. Sentuhan lembut, membelai, mengisap dan menjilati puting, paha, vagina dan klitoris pasangan anda kadang-kadang cukup untuk memulai orgasme.

6. Berikan rangsangan pada clitorisnya dengan sentuhan lembut jari-jari anda membelai. Ingatlah serabut saraf sensorik memiliki sensifitas tertinggi di sekitar klitoris diikuti oleh labia, dan sepertiga bagian luar vagina.

7. Temukan G-Spot - stimulasi G-spot dapat memberikan wanita orgasme besar. Hal ini biasanya terletak di bagian depan dinding vagina antara lubang vagina dan leher rahim. Gunakan jari untuk menekan bagian depan vagina dan selama hubungan seksual cara terbaik untuk merangsang G-spot dengan mendorong  penis dari belakang. Jika G-spot dan klitoris distimulasikan secara simultan wanita akan mendapatkan ‘orgasme sensasional' yang tidak mungkin dilupakan.

8. Seks pagi juga merupakan pilihan bagus jika Anda lelah di malam hari. Anda bisa mendapatkan bantuan tambahan dari lonjakan Testosteron di pagi hari. Darah tingkat testosteron yang tertinggi  terjadi saat  sebelum fajar dan 40% lebih tinggi daripada di malam hari.

9. Pantat seorang pria adalah bagian paling dikagumi dari tubuh pria oleh wanita.

10. Usia bukanlah faktor penghambat untuk  seks selama dilakukan untuk wanita. Studi menunjukkan bahwa bahkan jika anda berumur lebih dari 70 tahun kemungkinan tetap potensial dalam seks adalah lebih dari 73%. Aktor Anthony Quinn ayah bayi pada usia 81 tahun.