Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Cara Memuaskan Pasangan Anda


Cara Memuaskan Pasangan Anda

cama memuaskan pasangan
Hubungan seks adalah kebutuhan yang wajib dipenuhi setiap pasangan dalam pernikahan. Hubungan seks yang saling memuaskan dan saling mengerti dapat menjadi pengikat dalam keharmonisan rumahtangga.  Kepuasan dalam berhubungan seks bukan hanya milik pasangan pria akan tetapi juga menjadi hak wanita untuk memperoleh kepuasan seksual yang sama. Untuk memperoleh kepuasan bersama diperlukan kerjasama antara pasangan dan juga saling pengertian dalam membantu pasangan mencapai kepuasan. Pasangan yang baru menikah cenderung untuk mengejar kepuasan diri sendiri dari pada memikirkan kepuasan pasangan.
Tips berikut dapat anda praktekkan bersama psangan anda untuk memperoleh kepuasan bersama.

1.   Kesan pertama pada pasangan
Buatlah penampilan yang sedemikian menarik bagi pasangan anda, karena kesan pertama adalah akan bertahan dalam jangka waktu yang lama bagi pasangan anda. Cari tahu apa yang diharapkan oleh pasangan anda dalam hal penampilan.

2.   Persiapkan diri anda secara maksimal
Anda perlu mempersiapkan pikiran anda agar benar tertuju pada kegiatan seks yang akan anda lakukan bersama, jangan meninggalkan masalah kantor menggangu pikiran anda, bila perlu matikan HP anda agar tidak ada yang menggangu saat hubungan berlangsung. Mandilah dan gunakan parfum lembut yang dapat mendorong gairah pasangan.

3.   Gunakan alunan musik lembut
Musik dapat menjadi penghantar yang baik untuk masuk kedalah suasana romantic. Jangan menggunakan music keras pada saat berhubungan intim. Bila dapat gunakan music terapi yang disediakan khusus untuk meningkatkan gairah anda berdua.

4.   Lakukan dengan lembut
Mulailah hubungan dengan sentuhan-sentuhan lembut maupun ciuman lembut yang singkat. Jangan langsung menggunakan ciuman yang hot dengan napsu yang besar, karena kegiatan yang terburu-buru akan meningkatkan pernapasan anda yang dapat berakibat cepat terjadinya ejakulasi pada pria. Setelah mulai dengan sentuhan lembut dapat ditingkatkan menjadi semakin cepat dan hot.

5.   Bereksperimen dalam berbagai posisi
Berbagai posisi hubungan seks dapat anda coba lakukan untuk mendapatkan posis yang membuat pasangan anda mendapatkan kepuasan. Biasanya wanita lebih menyukai posisi dibawah, karena dengan demikian dia dapat lebih santai dan bebas memandang wajah pria yang dicintai. Sedangkan pria lebih menyukai wanita berada diatas. Anda dapat mencoba posisi bercinta yang baru untuk menperoleh variasi.