Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

9 Ide Romantis bersama pasangan


9 Ide Romantis bersama pasangan


ide romantisSetiap pasangan perlu untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama-sama untuk menjaga romantisme hidup berkeluarga.

Berikut adalah 9 ide kencan romantis untuk anda nikmati bersama kekasih anda.

Berjalan bersama di malam hari
Ide pertama yang saya berikan disini sungguh sederhana, yaitu keluar bersama dengan pasangan dan lakukan jalan-jalan, dengan bergandeng tangan akan mengingatkan kembali kemesraan saat berpacaran.

Berbelanja bersama pada malam hari
Anda dapat menyisipkan waktu untuk berbelanja bersama pasangan anda, anda dapat menyusuri jalan bersama, membeli CD music, atau buku untuk dibaca bersama. Masak dan makan bersama akan menambah kedekatan anda berdua.

Piknik bersama
Mengapa anda tidak mencari kesempatan untuk berpiknik bersama. Anda dapat makan bersama di lokasi alam seperti pinggir sungai, taman atau bahkan di halaman belakang rumah anda sendiri. Ada suasana romantis saat anda makan diluar sambil mendengarkan suara burung, angin ataupun gemericik air di sungai. Bawalah makanan seperti anggur, biskuit, roti minuman jus dan nikmati saat dimana anda dapat berbincang berdua, makan dan menikmati indahnya pemandangan.

Masak bersama
Anda dapat merencanakan memasak bersama. Carilah resep yang anda berdua inginkan, atau anda dapat memasak resep tradisional dari keluarga anda. Anda dapat mengunjungi toko kelontong untuk mencari bahan-bahan yang dibutuhkan, dan memasak bersama. Dengan cara ini mungkin anda dapat menikmati masakan favorit keluarga pasangan anda.

Kejutan favorit pasangan
Anda dapat memberikan surprise dengan memasak masakan kesukaan pasangan anda, atau membeli makanan yang menjadi kesukaan pasangan anda. Setelah itu anda dapat memutar film favorit pasangan anda. Ini adalah salah satu cara untuk menunjukkan betapa anda peduli pada pasangan anda.

Melakukan sesuatu yang baru
Mengapa anda tidak keluar dari zona kenyamanan Anda, dan mencoba sesuatu yang belum pernah anda lakukan bersama-sama. Anda dapat pergi ke boling atau arena ice skating bersama-sama pada suatu malam.  Kegiatan-kegiatan yang murah, dan selalu dijamin membuat anda tertawa.

Menyaksikan konser musik
Pergi ke konser music bersama-sama. Musik akan membuat  suasana hati yang menyenangkan selama anda berkencan, dan tentu saja akan lebih menyenangkan bila anda dapat bersama-sama menyanyi, berdansa ataupun berjoget mengikuti alunan music yang dinyanyikan. Sangat menyenangkan bisa menghabiskan malam yang romantis dengan pasangan anda.

Kegiatan rumah tangga bersama

Anda dapat menghabiskan waktu bersama untuk melakukan kegiatan  membersihkan rumah, mengecat rumah atau mendekorasi rumah bersama. Anda dapat bersama memasang lukisan yang sudah lama ingin anda lakukan. Pasang musik buatlah secangkir kopi, teh atau minuman kesukaan anda berdua,  pastikan anda berdua bekerja sama.

Menyaksikan matahari terbenam
Ide bagus lain untuk kencan anda adalah menyaksikan matahari terbenam bersama-sama. Luangkan waktu untuk menghentikan segalanya, dan melihat  matahari beringsut turun  dengan saling menyenderkan kepala bersama pasangan. Saat menyaksikan matahari turun ke peraduan, melihat ke arah yang sama, sungguh sangat romantis.