Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Seorang Pria Baru Memiliki Anak Kedua di Usia 96 Tahun

Seorang Pria Baru Memiliki Anak Kedua di Usia 96 Tahun

Meskipun ia pernah mengatakan tidak akan memiliki anak lagi, namun ketika istrinya yang berusia setengah  lebih muda darinya melahirkan anak kedua, ia tetap menyukurinya.
 
 
Ramjeet Raghav seorang pensiunan yang saat ini berusia 96 tahun dan Shakuntala yang berusia setengahnya, saat ini tengah berbahagia merayakan kelahiran anak keduanya. Bahkan Ramjeet dinobatkan sebagai ayah tertua di dunia dari seorang bayi. Padahal sebelumnya ia pun dinobatkan untuk predikat yang sama, namun pada 2010 ia berusia 94 tahun.
 
Ramjeet memang pria yang unik, di usia senja ia mampu melakukan hubungan intim bersama istrinya sebanyak tiga hingga empat kali setiap hari. Perilaku s*ksual tersebut bahkan membuat iri para tetangganya.

 Meskipun ia tidak mengharapkan untuk memiliki anak lagi, namun ia tetap menyusukuri kelahiran anak keduanya. Ramjeet dan Shakuntala yang tinggal di kawasan Hyana, 50km dari Delhi.
“Apa yang bisa kulakukan? Ini kehendak Tuhan. Ia menginginkan aku untuk memiliki anak lagi,” ucap Ramjeet.
Shakuntala melahirkan anak keduanya di rumah sakit milik pemerintah di Haryana, India bagian utara, dan ia mendapatkan bayi yang sehat.
“Aku senang memiliki anak lagi. Seandainya salah satu dari mereka ada yang meninggal, masih ada anak yang akan membawa nama keluargaku,” ucap Ramjeet.


Sebuah kejadian lucu bahkan dialami oleh Ramjeet,  ketika para dokter tertawa sekaligus terkejut saat Ramjeet mengatakan bahwa ia ayah dari bayi yang baru dilahirkan istrinya.
Ramjeet mengatakan salah satu rahasia yang tetap membuatnya sehat dan subur adalah dengan banyak memakan makanan yang mengandung protein seperti kacang almond, mentega dan susu. Selain itu adalah kehendak Tuhan. Menurutnya makanan tersebut membuatnya lebih enerjik saat bercinta dibandingkan dengan para pria muda lainnya.

“Aku sehat dan sangat menikmati hubungan bersama istriku. Aku pikir seks adalah hal yang penting dalam hubungan suami istri untuk dilakukan secara regular. Ketika istriku meminta, aku akan melakukannya. Namun ketika ia sedang bersama dan mengasuh anakku, aku mengenyampingkan kebutuhanku,“ ucapnya.
“Aku sangat memperhatikan istriku, dan aku memberikan apa pun yang dia butuhkan. Ia adalah perempuan yang sangat bahagia,”pungkasnya.


jangan lupa "like" disini yah