Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » , , , , , , » 10 Tips Berbicara dengan Wanita Dan Membuat Mereka Tergila-Gila

10 Tips Berbicara dengan Wanita Dan Membuat Mereka Tergila-Gila


10 Tips Berbicara dengan Wanita Dan Membuat Mereka Tergila-Gila


berbicara dengan wanita
Banyak pria yang tidak pernah diajarkan bagaimana berbicara dengan wanita. Mereka kebanyakan tidak mempunyai kemampuan untuk menarik wanita atau mereka .  tidak memiliki ide romantis tehadap wanita. Berikut adalah 15 tips untuk membantu memastikan bahwa Anda tidak membuat kesalahan saat akan mencoba menarik seorang wanita:

 1. Anda harus bicara tentang "emosional" topik seperti kenangan masa kecil, ambisi masa depan, atau gairah hidupnya. Topik-topik percakapan akan membuka pintu air emosionalnya.

2. Wanita menginginkan pria yang berani memimpin pembicaraan. Saat berbicara dengan seorang wanita usahakan untuk dapat memegang kendali pembicaraan. Jangan menunggu dia untuk mendikte apa yang anda akan bicarakan.

3. Perhatikan isyarat non verbal wanita, kepada anda. Jika anda berdiri dekat dengannya atau berbicara dengannya, dan membuatnya merasa tidak nyaman dengan cara apapun ... dia akan mengirimkan petunjuk. Perhatikan mereka.

4. Ingat ini moto "Senang tidak berarti Lucu." Wanita tertarik pada pria yang akan membawa mereka mereka untuk bersenang-senang. Jangan berkonsentrasi pada bagaimana menyampaikan lelucon paling lucu. Berkonsentrasilah  pada bagaimana membawa mereka pada kegembiraan dan kenikmatan.

 5. Menggoda  wanita. Salah satu cara termudah untuk membawa  percakapan ke tingkat yang menyenangkan dan adalah dengan mulai menggoda wanita.  

6. Usahakan keintiman dengannya. Perempuan akan bergairah dengan orang-orang yang berani untuk membawa percakapan ke tingkat, pribadi yang intim.

7. Wanita suka mendengar pendapat orang tentang diri mereka sendiri. Katakan padanya hasil pengamatan anda tentang dia.

8. Hindari memuji seorang wanita terlalu banyak. Jika Anda memuji seorang wanita terlalu banyak dia akan berpikir anda sedang mencoba untuk membuatnya terkesan. Yang akan membawa efek sebaliknya.

9. Gunakan pernyataan dari pada pertanyaan. Daripada mengatakan "kamu berasal dari mana” lebih baik mengatakan "Kamu terlihat seperti bukan berasal dari daerah sini." Hal ini memungkinkan anda untuk membuat pengamatan tentang dirinya dan mengekspresikan kepribadian anda.

10. Jangan menyodorkan  tangan anda terlalu cepat. Wanita suka pria yang membuatnya merasa tertantang. Jika anda ingin membuat wanita tertarik, buatlah dia merasa seperti dia secara perlahan menang anda atas. Jika dia pikir anda terlalu mudah ... dia akan kehilangan minat terhadap anda.

Cara terbaik untuk berpikir tentang bagaimana berbicara dengan wanita adalah, pikirkan tentang topik apa yang menyenangkan, lucu, dan topik seksual apa yang paling anda nikmati. Berbicara dengan seorang wanita tidaklah sulit. Anda hanya perlu menyadari apa yang dapat mengairahkan mereka untuk berbicara. Dan apa yang membuat mereka meninggalkan anda. Ikuti tips di atas dan anda akan dapat mengatasinya.