Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Kenali 8 cara menjadi pria sejati!

Kenali 8 cara menjadi pria sejati!


Diakui sebagai pria sejati merupakan impian setiap pria. Agar terlihat macho, sebagian pria berusaha menumbuhkan otot di tubuh mereka. Tetapi sayang, kejantanan fisik saja tidak cukup untuk menggambarkan sosok pria sejati. Sikap adalah salah satu komponen penting yang bisa menggambarkan siapa diri Anda. Ingin jadi pria sejati? Berikut adalah delapan cara menjadi pria sejati versi Lovepanky.com.

1. Punya prinsip

Pria sejati memiliki prinsip dalam hidupnya. Kemudian ia pun menciptakan beberapa aturan untuk menjalankan prinsip tersebut.

2. Sopan pada wanita

Pria sejati tahu bagaimana cara memperlakukan seorang wanita. Ia selalu memperlakukan istri atau kekasihnya dengan penuh kasih sayang.

3. Punya impian

Pria sejati rela bekerja keras demi menggapai impiannya. Sembari fokus mengejar mimpi, ia tak pernah lupa pada orang-orang yang dicintainya. Ia akan senantiasa meluangkan waktu untuk orang-orang yang mencintainya.

4. Rendah hati dan ramah

Pria sejati punya sikap rendah hati dan ramah. Ia akan menghormati semua orang di sekitarnya, kecuali perilaku mereka kasar padanya.

5. Percaya diri

Pria sejati memiliki aura yang kuat saat berjalan di hadapan siapa pun. Ia sangat menghargai dirinya dan tidak ingin tampil lemah di hadapan orang lain.

6. Tidak licik

Pria sejati memiliki sikap lugas dan jujur. Ia pantang bertindak seperti pengecut yang hanya bisa berbuat licik pada lawannya. Bahkan, ia tidak suka mengarang cerita untuk menutupi ketidakmampuannya.

7. Tahu prioritas

Pria sejati tahu apa yang menjadi prioritasnya dalam hidup. Ia selalu memikirkan keluarganya sebelum mengumbar kesenangan duniawi.

8. Berani akui kesalahan

Bersedia mengakui kesalahan dan berjanji tidak mengulanginya. Pria sejati tidak menyalahkan orang lain atas kesalahannya sendiri. Ia sangat mengerti bahwa mengakui kesalahan tidak akan membuatnya terlihat lemah. Malah sebaliknya. Itu akan membuatnya terlihat tegas di mata orang lain.

Semua butuh proses dalam bertransformasi. Namun, alangkah baiknya jika proses itu dimulai dari sekarang. Siapa pun bisa menjadi pria sejati, jika mau berusaha lebih keras.

jangan lupa "like" disini yah