Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » , , , , , » Cara Jitu Atasi Impotensi Secara Alami

Cara Jitu Atasi Impotensi Secara Alami

Cara Jitu Atasi Impotensi Secara Alami


pencegahan impotensi
Dalam beberapa artikel yang dibahas sebelumnya mengenai Disfungsi ereksi (DE) atau dalam bahasa kerenya di sebut impoten, adalah masalah seksual yang umum menyerang kaum pria. Hal ini menjadi pengalaman yang memalukan bagi banyak pria, apalagi bila bertemu pasangan/wanita yang aktif secara seksual.

Berikut adalah beberapa tips yang mungkin dapat membantu anda mengatasi masalah impotensi. Tips ini efektif bagi anda yang menderita impotensi karena faktor psikologis. Perlu anda ingat bahwa tips ini bukanlah pilihan mutlak untuk perawatan professional. Tips ini tidak menggunakan obat-obatan dan tidak ada efek sampingnya. Kalaupun anda ingin mencoba pengobatan gunakan tumbuh-tumbuhan yang berkhasiat untuk pengobatan seksual.

Cara Untuk Mengatasi Impotensi Secara Alami

1.       Periksa Pengobatan Yang sedang Dijalani

Jika anda sedang menggunakan obat tekanan darah tinggi, atau mungkin sedang menggunakan  pil penekan nafsu makan, pil anti-depresan, tanyakan pada dokter apakah obat yang anda gunakan akan berefek pada impotensi. Anda juga dapat menanyakan pada apoteker pada saat anda menerima obat teresebut.

2.       Buang Segala Bentuk Ketakutan

Hal yang wajar bilamana sekali-kali anda mengalami DE akibat stres ditempat kerja, atau adanya masalah yang datang dan memerlukan perhatian lebih secara mental. Akan tetapi bila keadaan ini dipikirkan secara terus menerus dan mendalam, maka ada kemungkinan ketakutan dan kecemasan ini akan mengakibatkan DE. Masalah ini dapat diselesaikan dengan mengubah perilaku dan cara berpikir anda.

Metode ini banyak digunakan oleh terapis seks untuk pasangan yang memiliki masalah seksual, baik salah satu dari pasangan atau keduanya. Mengubah cara berpikir tentang seks akan sangat efektif, tetapi hal ini tentu saja membutuhkan kerjasama dari kedua pasangan.

3.       Membuat Seks Lebih Menyenangkan

Faktor lain yang menyebabkan impotensi pada pria adalah kurangnya kegembiraan saat berhubungan seks. Seks adalah sesuatu yang indah dan dapat menimbulkan kebahagiaan, sukacita, peningkatan adrenalin, membakar kalori serta mampu melepaskan ketegangan. Oleh sebab itu, mengapa tidak membuatnya lebih menarik setiap kali anda melakukan hubungan seks.

Jika anda dan pasangan bosan berhubungan intim di tempat yang sama, ubahlah tampilan lokasinya. Tambahkan beberapa bunga atau lilin selama hubungan seksual, atau anda mungkin bisa menonton film dewasa sebelum melakukan hubungan seksual yang sebenarnya. Untuk membuat hubungan seksual lebih menarik dapat dilakukan dengan mencoba posisi seks yang baru. Ada puluhan posisi seks yang dapat anda pilih bersama pasangan dan anda bersama pasangan mungkin setuju mencoba 3 sampai 4 posisi hubungan seksual setiap kali berhubungan,akan  membuat seks lebih menarik bagai sebuah petualangan.

4.       Membuat Relaksasi Sebagai Kebiasaan Harian

Stres adalah pembunuh psikologis nomor satu yang menyebabkan impotensi. Jika anda membiarkan stress menguasai perasaan anda, hal ini dapat meningkat dan menjadi penyebab impoten.

Lakukan relaksasi secara rutin selama 10 sampai 15 menit setiap hari. Latihan pernafasan ini dapat membantu anda untuk menenangkan pikiran dari berbagai masalah anda.

5.       Jangan Takut, Ekspresikan Perasaan Anda

Mengekspresikan perasaan seseorang selama hubungan seksual membuat pasangan menjadi lebih bersemangat. Bicarakan tentang hal ini sebelum berhubungan seks. Awal anda melakukan ini akan terasa canggung dan sulit, namun cobalah untuk melakukannya setiap kali melakukan hubungan intim. Secara psikologis, hal ini bisa akan meningkatkan hasrat seksual laki-lak, dan DE akan menjadi sejarah anda.

6.       Seringlah Bicara Tentang Seks

Kadang-kadang, DE atau impotensi dapat dikaitkan dengan keadaan dimana penderita tidak merasa terangsang. Oleh karena itu, berbicara lebih sering tentang seks dengan pasangan membuat titik pandang psikologis seseorang sepenuhnya berubah. Ketika memiliki percakapan tentang seks, cenderung untuk mengarah kepada hubungan intim menjadi. Hal ini membuat otak lebih bersemangat.

7.       Jangan Minum Alkohol Bila Merencanakan Untuk Berhubungan

Alkohol adalah salah satu faktor eksternal yang memicu DE atau impotensi. Meskipun, sebagian besar pria tidak terpengaruh dengan hal ini, tetapi jika anda adalah salah satu yang terkena dampaknya, maka sebaiknya jauhkan diri anda dari alkohol sebelum berhubungan seks.

8.       Lakukan Masturbasi

Masturbasi adalah salah satu cara yang efektif untuk membantu mengurangi  impotensi. Lakukan secara teratur saat jauh dari pasangan dapat sangat membantu anda.

Tips ini jika dilakukan dengan tepat dapat sangat membantu kaum pria meningkatkan kemampuan seksual mereka. Selain itu, mencoba sesuatu yang alami, dapat berarti anda menghindari efek samping yang merugikan tubuh anda.