Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Cara Mengetahui Calon Suami Masih Perjaka Atau Tidak

Cara Mengetahui Calon Suami Masih Perjaka Atau Tidak

Sulit memang untuk mengetahui calon suami kita masih perjaka atau tidak. Tentu kita ingin mengetahuinya karena kita mengharapkan suami yang berstatus sama seperti kita yaitu sama-sama mempunyai virginity.
Berikut adalah rahasia untuk mengetahui apakah calon suami kita masih perjaka atau tidak.

Bertanya langsung
Kita bisa mengetahui status virginity suami kita dengan cara menanyakan langsung. Jika ia tulus sayang dengan kita, ia pasti akan berkata jujur tentang status virginity-nya.

Virginity adalah hal yang sangat pribadi. Virginity bisa menjadi harta yang paling berharga bagi mereka yang berhasil mempertahankannya hingga saatnya menikah dan virginity bisa saja menjadi aib jika mereka sudah tidak virgin lagi.

Oleh karena itu, kita harus menanyakan tentang virginity kepada suami kita dengan hati-hati. Jangan sampai pertanyaan kita menyinggung perasaannya.

Dengan berdialog
Menurut ilmu psikologi, seorang pria jika diajak untuk berdiskusi mengenai topik keperjakaan akan terlihat jelas status keperjakaannya dilihat dari cara dia dalam merespon diskusi tersebut.

Jika dia terlihat sangat tertarik atau dia ingin sekali mendapatkan kesaksian terhadap topik yang sedang dibicarakan menandakan bahwa dia masih perjaka namun sebaliknya jika dia menghindar atau mengalihkan pembicaraan dari topik yang sedang dibicarakan, kemungkinan dia sudah tidak perjaka lagi atau dia mempunyai masalah dengan keperjakaannya.

Kontak fisik
Seorang pria bisa disimpulkan masih perjaka atau tidak dari kontak fisik pada saat berhubungan seks dengan pasangannya. Caranya adalah dilihat dari cara pemanasan sebelum melakukan hubungan suami istri.

Pria yang masih perjaka akan terlihat tegang karena baginya ini adalah pertama kalinya dia berhubungan intim dengan pasangannya.

Bahkan mungkin dia tidak tahu bagaimana cara berhubungan intim yang baik dan apa peranannya ketika berhubungan intim. Dia juga akan melakukan ejakulasi dini ketika melakukan penetrasi awal.

Mudah terangsang
Pria yang tidak perjaka biasanya akan mudah terangsang dengan hal-hal yang berbau porno atau segala aktivitas yang berhubungan dengan sentuhan fisik dengan lawan jenis.

Warna penis
Keperjakaan dapat diidentifikasi dari warna penis sang pria. Jika kepala penis berwarna merah/ kemerah-merahan maka pria tersebut dipastikan masih perjaka namun jika gland penis berwarna gelap atau bahkan terdapat sedikit cacat pada warna gland penis, maka pria tersebut tidak perjaka karena gland penisnya sudah sering terkena gesekan.

Air mani

Pria yang sudah tidak perjaka akan mudah terangsang dengan hal sentuhan atau perkataan yang membuat mereka menjadi lebih bergairah. Ketika mereka sedang terangsang secara otomatis akan mengeluarkan air mani.

Jangan lupa "like" disini yah