Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » , , , , , » 4 Teknik Pijatan Untuk Seks Lebih Baik

4 Teknik Pijatan Untuk Seks Lebih Baik


4 Teknik Pijatan Untuk Meningkatkan Kwalitas Seks

Banyak cara dilakukan untuk memulai hubungan intim dengan pasangan. Untuk memperoleh seks yang memuaskan, pasangan anda membutuhkan pemanasan untuk kesiapan permainan. “Pijat dapat menjadi salah satu cara seks tanpa penetrasi” kata Juan Urosa , terapis pijat berlisensi dari Spa  Great  Jones New York City.

Berikut 4 tips pijat yang akan membantu anda membangkitkan libido pasangan sehingga anda berdua dapat memiliki seks yang lebih baik.

Rendam Otot nya

Biarkan pasangan anda merasa santai sebelum anda menjamahnya. Siapkan bak mandi yang telah dituangi minyak esensial (dapat anda beli di toko yang menjual kebutuhan wanita). Mandi akan membuat otot-ototnya siap untuk pijat. Dan itu memberi Anda alasan untuk melepas handuknya.

Membuatnya Nyaman

Minta pasangan anda berbaring telungkup di tempat tidur. Olesi tangan anda dengan minyak pijat, kemudian mulai menggosok kakinya, bukan punggungnya. "Kita memiliki ribuan ujung saraf di telapak kaki kita yang merangsang seluruh sistem saraf tubuh," kata Urosa. Pijat kedua kakinya , lalu perlahan-lahan naik ke betis, paha, dan terus keatas." Lakukan pijatan dengan lembut dan perlahan.

Fokus pada Tekanan Jari Anda

"Mulailah dengan tekanan menggunakan tumit telapak tangan anda dan lakukan tekanan ke otot-ototnya," kata Urosa. Kemudian tekan sambil memutar atau uleni ototnya, jangan memukul-mukul dengan jari Anda. Putar jari anda bolak-balik saat anda menggerakkan tangan anda ke atas dan ke bawah otot.

Fokus pada Zona Kenikmatan

"Paha bagian dalam nya hingga tulang panggul nya dan otot-otot dada adalah bidang yang sangat sensual," kata Urosa. Gunakan tekanan lembut diikuti dengan meremas di paha, pantat, dan tulang ekor, dan tekan lembut pada payudara."

Perhatikan sikap pasangan anda yang menunjukkan keingin pasangan untuk melanjutkan ke taraf yang lebih dalam.  Selanjutnya terserah anda…….