Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » 5 Hal yang bisa dilakukan sebelum punya anak

5 Hal yang bisa dilakukan sebelum punya anak



Banyak orang mengatakan bahwa kehidupan suami-istri setelah punya anak tidak jauh berbeda. Tetapi, hal itu tidaklah benar. Hidup Anda akan berubah dan butuh adaptasi untuk menjadi orang tua yang baik. Selain itu, ada beberapa hal yang tidak bisa Anda lakukan setelah punya anak. Mau tahu? Berikut adalah tujuh hal yang tidak bisa Anda lakukan setelah punya anak, seperti dilansir Boldsky.


1. Tidur, tidur, dan tidur

Setelah punya anak, Anda dan pasangan dituntut untuk lebih aktif dan sigap dalam mengurus mereka. Akibatnya, jam tidur pun jadi berkurang.

2. Mengambil risiko dalam karir

Kehadiran seorang anak membuat Anda lebih memikirkan karir yang stabil. Selain lebih berhati-hati dalam melangkah, Anda pun berusaha menghindari risiko yang pada akhirnya bisa menghancurkan karir Anda.

3. Nonton film dewasa

Wah, Anda harus lebih berhati-hati saat melakukannya. Sebelum punya anak, Anda mungkin bisa melakukannya bersama pasangan. Tetapi untuk saat ini.

4. Pesta

Pesta adalah sesuatu yang akan Anda rindukan setelah punya anak. Kebanyakan waktu Anda dan pasangan akan terkuras untuk mengurus anak. Maka, sebaiknya nikmati keintiman berdua sebelum kalian benar-benar memiliki momongan.

5. Boros
Percayalah, kehadiran anak dalam rumah tangga Anda akan mengubah pola pikir Anda tentang uang. Dulu dengan mudahnya, Anda menghabiskan uang untuk hal-hal tidak penting. Namun setelah punya anak, Anda akan lebih jeli saat mengeluarkan uang.

sumber: http://www.merdeka.com/gaya/5-hal-yang-bisa-dilakukan-sebelum-punya-anak.html
jangan lupa "like" disini yah