Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » 7 Tanda wanita hebat di ranjang

7 Tanda wanita hebat di ranjang


Guys, tiap wanita mempunyai karakternya masing-masing. Dari sikap dan tutur bahasanya kita bisa tahu bagaimana kepribadian wanita itu. Tapi bagaimana mencari tahu wanita yang 'pandai' di ranjang? Caranya mudah guys, seperti yang dilansir MensHealth berikut ini.


1. Pandai menari
Wanita yang pandai menari biasanya energik, dan selalu dalam kondisi prima. Penari selalu diindikasikan sebagai sosok yang bisa membawa diri dan percaya diri.

2. Pencium yang baik
Seorang seksolog dan penulis buku, Ava Cadell, Ph.D berkata cara seseorang mencium menggambarkan seberapa besar mencintai. Dan benar saja, mencium bukan hanya sekedar menggunakan bibir, tapi keseluruhan tubuh. A great kisser akan memulai dengan ciuman lembut, kemudian menjilat bibir atas Anda dan menghisap bibir bawah Anda. Ketika melakukan itu, mereka bermain dengan rambut Anda.

3. Tahu kapan waktu orgasme yang tepat
Wanita muda sering kurang santai saat orgasme. Berbeda dengan wanita lebih tua yang tahu kapan dia harus orgasme. Hal ini penting agar pasangan bisa bercinta lebih lama dengan Anda.

4. Dia suka es krim
Wanita yang menyukai es krim biasanya dramatis dan menggoda. Ternyata rasa es krim juga menunjukkan kepribadian wanita. Penyuka strawberry biasanya romantis, vanila berarti emosional dan atraktif. Sementara itu penggemar rasa chocolate chip dan mint adalah sosok yang berarti untuk lainnya.

5. Menikmati makanan
Perhatikan bagaimana dia menangani makanannya. Perhatikan bagaimana dia menggunakan garpu. Apakah dia menikmati setiap santapan? Apakah dia sensual? Menurut Candida Royalle, produser dan aktris film dewasa, jika seseorang makan perlahan, kemungkinan besar mereka ingin bercinta untuk waktu yang lama pula.

6. Tegas
Wanita yang tidak tahu apa yang dia dan pasangannya inginkan cenderung bersikap pasif. Sebaliknya wanita yang mengetahui dan mengatakan apa yang dia inginkan, bahkan ketika menjawab pertanyaan biasa, lebih cenderung bersikap tegas di tempat tidur.

7. Cara bicaranya menyerupai Anda
Michael Cunningham, Ph.D., profesor psikologi sosial di University of Louisville mengatakan jika pasangan memiliki cara berbicara yang sama, kemungkinan kehidupan seksualnya akan cocok. Sedangkan jika seseorang lambat bergerak dan orang lain tampaknya gelisah, kehidupan seksualnya kurang cocok.

Nah, bagaimana guys apakah pasangan Anda memiliki salah satu tanda di atas?

sumber: http://www.merdeka.com/sehat/7-tanda-wanita-hebat-di-ranjang.html
jangan lupa "like" disini yah