Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » , , , , , » Mengenal Libido Pria Berdasarkan Usia

Mengenal Libido Pria Berdasarkan Usia


Mengenal Libido Pria Berdasarkan Usia

Pria dikenal sebagai mahluk seksual dengan gairah yang menggebu-gebu, akan tetapi pada kenyataanya libido lelaki tidaklah selalu siap untuk melakukan pertarungan. Gairah seks pria sebenarnya dipengaruhi oleh gaya hidup, perubahan usia yang tentu saja membawa perubahan pada kondisi fisik maupun mental.

Berikut bagaimana anda dapat mengetahui bagaimana perubahan hasrat seks tersebut sehingga anda dapat menghindari masalah seks pria yang mungkin akan terjadi.

Libido Pria Usia 20-an
Usia ini merupakan usia keemasan gairah seksual pria, karena pada usia ini pria akan sangat mudah terangsang, bahkan olah rangsangan yang sangan kecil. Dengan kondisi fisik yang prima akan membuat pria muda ini siap selalu terjun dalam permainan seks. Gairah seks yang menggebu ini membuat mereka dapat dengan cepat mencapai puncak kenikmatan. Gairah yang menggebu dengan didukung performa phisik yang kuat seringkali membuat kewalahan pasangan mereka, dimana mereka seolah tidak mengenal lelah. Pria muda yang belum memiliki pasangan biasanya menyalurkan gairah mereka dengan cara onani.

Libido Pria Usia 30-an
Pria pada usia ini umumnya mulai mengalami perubahan pada kebutuhan seks mereka, pria usia ini masih tetap menginginkan kegiatan seks yang sering dengan pasangan dan dengan mudah dapat terangsang, akan tetapi tidak seperti umur 20an, biasa mereka tidak menggebu untuk harus terpuaskan dengan cepat.

Pria usia ini biasa sudah mulai fokus pada pencapaian karir dan masalah rumah tangga daripada kepada masalah seks.

Pria usia ini juga sudah dapat mengendalikan diri mengenai seks, dan lebih banyak bereksplorasi untuk mendapatkan terknik terbaik memuaskan pasangan mereka. Mereka tidak lagi egois untuk mencapai kepuasan sendiri, bahkan mungkin akan menunda kenikmatan untuk berbagi kepuasan bersama pasangan. Mereka juga masih rajin beronani untuk mendapatkan kepuasan seksual bilamana pasangan tidak dalam kondisi mood.

Libido Pria Usia 40-an
Pada usia ini pria lebih berani mencoba hal-hal baru yang sebelumnya hanya di dengar atau dilihat dari teman maupun film-film dewasa. Mereka ingin merasakan pengalaman dan sensasi sebagaimana yang mereka saksikan.

Perubahan ini biasanya dipengaruhi oleh krisis paruh baya, dimana pria ingin menunjukkan bahwa mereka masih perkasa. Seringkali wanita yang melihat perubahan pada pasangannya akan merasa terancam. Namun para ahli berpendapat jika pria menyatakan keinginannya akan hal-hal yang baru harusnya wanita tidak perlu khawatir, karena artinya pria meminta melakukan hal baru tidak dengan wanita lain.

Libido  Pria Usia 45-55 tahun
Pria pada golongan usia ini sudah mengalami kemunduran dalam gairah seks. Mereka membutuhkan dorongan mental dan sentuhan fisik yang intensif dari pasangan. Dalam kondisi umur ini dibutuhkan wanita yang mau terus memberikan rangsangan, karena bilamana wanita menunggu gairah mereka bangkit maka kemesraan tidak akan pernah terwujud.

Libido  Pria Usia 60-an
Pada masa ini pria sudah mulai memasuki masa andropause (seperti menopaose pada wanita) dimana produksi testosterone mengalami penurunan, dan juga perubahan hormon dan emosi. Pada usia ini tingkat kesuburan pria hanya tinggal separuh. Pria mudah surut dikarenakan stres dan khawatir. Mereka jarang dapat mencapai klimaks dalam urusan seks, bahkan mungkin mereka sudah off dahhulu pada saat pendahuluan, walaupun keinginan untuk menikmati hubungan seks masih ada.

Komunikasi yang baik dengan pasangan tetaplah menjadi kunci utama keharmonisan hubungan keluarga. Alangkah baiknya Wanita dapat memahami dan member dukungan untuk kondisi pria tersebut.