Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » 4 Posisi Bercinta Kamasutra Sesuai Berat Badan

4 Posisi Bercinta Kamasutra Sesuai Berat Badan

img
Ada banyak posisi bercinta Kamasutra yang bermanfaat untuk meningkatkan kualitas kehidupan seks. Dari banyak posisi itu, ada yang bisa diterapkan jika Anda dan pasangan punya masalah dengan perbedaan berat tubuh.



Berat tubuh yang terlalu berbeda jauh, bagi beberapa pasangan memang bisa menyebabkan ketidaknyamanan saat bercinta. Perlu trik tersendiri agar pasangan tetap bisa menikmati aktivitas keintiman tersebut saat salah satu pasangannya lebih gemuk atau malah terlalu kurus.

Berikut ini empat posisi bercinta Kamasutra sesuai berat badan seperti dikutip dari Times of India:

Kondisi 1: Jika Anda dan pasangan sama-sama memiliki kelebihan berat badan.
Untuk pasangan dengan kondisi pertama ini, posisi yang bisa dicoba adalah wanita berbaring dan menekuk kedua kakinya, sementara pria berdiri di antara kedua kaki saat melakukan penetrasi. Saat bercinta pria juga perlu mengangkat kedua kaki pasangannya sedikit. Posisi lainnya yang juga bisa dilakukan adalah doggy style.

Kondisi 2: Jika Anda memiliki berat badan berlebih, sedangkan pasangan berat badannya ideal.
Posisi yang pas untuk kondisi kedua ini adalah pasangan sama-sama berdiri, kemudian pria mengangkat salah satu kaki pasangannya hingga setinggi dada atau semampunya. Perlahan pria melakukan penetrasi sembari memegang salah satu kaki yang terangkat itu. Posisi lainnya yang dapat dicoba adalah minta pasangan berdiri di depan Anda, sementara Anda berbaring. Biarkan kaki Anda menjuntai di pinggir tempat tidur lalu si dia akan mengangkatnya tinggi. Posisi tersebut biasa disebut posisi kupu-kupu.

Kondisi 3: Jika Anda memiliki berat badan ideal, sementara pasangan overweight.
Untuk kondisi ketiga ini, posisi yang ideal adalah pasangan berbaring dengan kaki ditekuk, sedangkan Anda dengan setengah jongkok berada di atas pasangan namun dalam posisi membelakanginya. Posisi ini bisa disebut juga reversed cowgirl.

Kondisi 4: Jika Anda dan posisi memiliki tinggi badan yang berbeda.
Posisi yang ideal adalah posisi sendok atau spooning. Posisi ini sebenarnya juga cocok untuk semua tipe tubuh. Dengan posisi ini pasangan yang ada di belakang Anda, bisa dengan bebas menyentuh bagian intim Anda, mulai dari mencium leher, meraba bagian dada, hingga klitoris.

Meski telah mengetahui keempat posisi di atas, yang paling penting diketahui adalah, tidak ada aturan baku dalam bercinta. Biarkan Anda dan pasangan berimajinasi atau melakukan posisi seks yang memang membuat nyaman.
sumber: http://wolipop.detik.com/read/2012/12/10/120259/2113923/227/4-posisi-bercinta-kamasutra-sesuai-berat-badan

jangan lupa "like" disini yah