Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » , , , , , » 3 Teknik Membesarkan Mr.P Yang Harus di Hindari

3 Teknik Membesarkan Mr.P Yang Harus di Hindari


3 Teknik Membesarkan Mr.P Yang Harus di Hindari


teknik memperbesar penis
Tak diragukan lagi bahwa ukuran Mr.P (penis)  menjadi sangat penting bagi pria. Umumnya pria akan merasa bangga bila memiliki ukuran Mr.P yang besar dan panjang. Karena keyakinan pria bahwa Mp. P dengan ukuran big size akan menjadi senjata pemuas yang paling ampuh dalam hubungan intim.

Berbagai penawaran meningkatkan ukuran Mr.P dapat dengan mudah anda temukan di internet. Berbagai teknik di jabarkan dengan janji hasil yang luar biasa. Dagangan seperti ini menjadi laris manis walaupun mungkin akan menimbulkan resiko. Ada 3 teknik populer yang sering di gunakan yaitu teknik penjepitan, peregangan dan penggantungan.

Pria umumnya akan mencoba salah satu dari ketiga teknik diatas, Namun latihan dengan teknik tersebut sebaiknya di hindari, karena masing-masing latihan ini memiliki bahaya tersendiri, selain itu hasil dari latihan ini juga tidak sehebat yang di gembar gemborkan.

Kita akan membahas masing-masing metode di bawah ini dan mengapa orang harus menghindarinya. Lebih baik menggunakan apa yang Anda miliki daripada harus mencapai hasil yang diinginkan dengan menggunakan teknik ini.

Latihan Penjepitan

Latihan penjepitan ini menggunakan alat penjepit dengan tujuan untuk menambah ukuran panjang Mr. P. Ini adalah salah satu teknik paling aman disbanding dua teknik lainnya, sayangnya teknik ini tidak memberikan hasil yang memuaskan, melainkan memberikan efek jangka panjang yang merugikan, seperti thrombosis, nyeri dan merasa tidak nyaman, kesemutan pada ujum penis serta mati rasa.

Latihan Peregangan

Teknik peregangan adalah teknik menarik kepala penis menjauh dari pangkal penis dengan harapan akan ada hasil penis yang membesar akibat berkembangnya pembuluh dara. Cara ini akan mengakibatkan pecahnya pembuluh darah pada kepala penis dan dapan menyebabkan rasa sakit, impotensi, kerusakan jaringan, masalah kemih dan kerusakan sel yang dapat mengakibatkan kerusakan permanen pada penis.

Latihan Penggantungan

Teknik ini adalah teknik tertua yang digunakan untuk memperbesar penis. Teknik  ini dilakukan dengan cara menggantung benda berat atau dapat juga gadget pada penis. Hasil dari teknik ini adalah ukuran penis yang mengecil dan bertambah panjang. Seperti yang terjadi pada teknik sebelumnya, teknik ini dapat menimbulkan efek kerusakan pada syaraf dan disfungsi ereksi atau impotensi.

Jika anda ingin meningkatkan ukuran penis, konsultasikan pada profesional medis yang ahli di lapangan. Jangan pernah mencoba untuk melakukan apa pun kecuali anda tahu persis apa yang anda lakukan. Melakukan sesuatu yang bersifat fisik yang tidak terbukti secara klinis bisa membahayakan kesehatan penis, dan hasilnya bisa menjadi akhir dari aktivitas seksual anda.

Pertimbangkan selalu risiko dan berat jika anda menggunakan metode diatas. Sebetulnya seorang pria tidak perlu ukuran yang lebih besar, karena kebanyakan wanita merasa puas dengan apa yang telah dimiliki pasangannya, ukuran tidaklah terlalu penting. Pria mungkin tidak menyadari bahwa memiliki penis yang lebih besar dapat menjadi hal yang tidak disukai wanita, karena dapat mengakibatkan rasa sakit dan tidak nyaman pada wanita.

Maksud dari tulisan ini adalah syukurilah apa yang sudah anda miliki, dan jangan mencoba sesuatu yang dapat membuat anda menyesal kemudian. Dengan kombinasi teknik bercinta yang benar anda dengan penis minipun dapat memuaskan pasangan anda