Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » 10 Wajah Artis Mantan Penyanyi Cilik Indonesia

10 Wajah Artis Mantan Penyanyi Cilik Indonesia



1. Joshua

Sebagai seorang mantan penyanyi cilik, Joshua menjadi salah satu nama yang berhasil bertahan. Tapi tentu wajah imutnya kini sudah berubah.

2. Chiquita Meidy

Dulu siapa yang tak kenal dengan Chiquita Meidy, yang antara lain membawakan lagu daerah 'Kampuang Nan Jauh di Mato'? Kini sosok Chiquita pun sudah dewasa.
Pernah muncul lagi pada 2008 lalu, Chiquita kini memilih untuk kerja di balik layar. Ia punya impian membangkitkan lagi generasi emas penyanyi cilik.

3. Meissy

"Jumpa lagi, jumpa Meissy di sini," itu penggalan lagu yang menjadi jagoan untuk Meissy di era 90-an. Setelah nge-hits dengan lagu tersebut, nama Meissy pun semakin sering menghiasi layar kaca.
Sayangnya, kini namanya kian tenggelam seiring berkembang zaman. Meissy pun dikabarkan sudah tak berniat lagi terjun ke jagad hiburan Indonesia.

4. Bondan Prakoso

Sebelum terkenal dengan Bondan Prakoso & Fade To Black, sosok Bondan sudah duluan terkenal sebagai penyanyi cilik. Bondan sempat nge-hits dengan lagu 'Si Lumba-lumba'.

5. Enno Lerian

Enno Lerian sepertinya menjadi sosok yang paling heboh saat era 90-an. Dengan lagu 'Si Nyamuk Nakal', 'Si Dakocan' dan 'Du Di Dam' namanya pun menjadi jajaran top penyanyi cilik.
Kini, Enno masih tetap eksis di jagad hiburan, namun lebih banyak berkecimpung di layar kaca.


6. Tina Toon

Melejit dengan hits 'Bolo Bolo' nama Tina Toon menjadi salah satu idola anak-anak era 90-an. Menginjak remaja, Tina pun mengubah penampilannya menjadi lebih dewasa.
Tina memang seperti sengaja untuk menghilangkan image anak-anak yang selama ini melekat padanya.

7. Trio Kwek Kwek

Trio Kwek Kwek yang terdiri dari Dhea Ananda, Leony dan Alfandy. Mereka menjadi salah satu pioner bagi trio anak-anak. Nama mereka pun melegenda pada saat itu.

8. Saskia

Sukses dengan duetnya bersama Geofanny, Saskiamenjadi salah satu 'diva' di panggung bintang cilik. Kini, seiring bertambah umur Saskia pun mulai merintis karier di dunia hiburan.

9. Geofanny

Setelah sukses dengan duetnya bersama Saskia, nama Geofanny seperti hilang ditelan bumi. Ternyata, kini ia fokus ke bisnis yang bergerak di dunia model.

10. Agnes Monica

Wajah cantik Agnes Monica memang sudah terpancar sejak kecil. Saat muncul dengan lagu 'Bala Bala' pun ia terlihat sangat imut.


jangan lupa "like" disini yah