Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Cara Mengatasi Bau Alat Kelamin Saat Bercinta

Cara Mengatasi Bau Tak Sedap Penis Saat Bercinta

mengatasi bau tak sedap alat kelamin
Adakalanya timbul perasaan malu saat bercinta, seperti tiba-tiba anda ingin buang air kecil, atau anda memiliki bau alat kelamin yang menyengat. Bau kelamin ini dapat mematikan gairah seks pasangan anda, terlebih bila percintaan diisi dengan oral seks. Masalah ini sebaiknya dibicarakan dengan pasangan untuk mencari penyelesaian. Namun anda juga dapat menyimak tips seperti yang ditulis Indiansutras berikut ini.

Menjaga kebersihan kelamin

Keringat yang keluar dapat mempengaruhi aroma di daerah kelamin. Keringat dan urin akan memberikan aroma menyengat setelah beberapa jam . Jadi bersihkanlah penis sebelum melakukan hubungan seks. Bagi pria yang telah disunat mungkin masalah bau ini akan berkurang. Kulup yang menutupi kepala penis mengandung smegma, yaitu zat berwarna putih yang menyebabkan bau pada kelamin. Apabila kulup ditarik kebawah maka bau menyengat akan segera menyerang. Bersihkan smegma tersebut untuk menghilangkan bau. Bukan berarti pria bersunat tidak memiliki bau alat kelamin, membersihkan penis tetap harus anda lakukan.

Katakan secara jujur pada pria

Wanita perlu mengatakan secara jujur pada pria untuk mencuci alat kelaminnya sebelum melakukan seks oral, akan tetapi lakukan permintaan ini dengan lembut, jangan sampai menyinggung ego pria. Pria umumnya suka bila wanita melakukan oral seks. Bagi wanita yang sulit menyampaikan permintaan ini secara jujur, dapat mengajak pasangan untuk mandi bersama sebelum bercinta. Pada kesempatan  itu wanita dapat membersihkan kelamin pasangan dengan menggunakan sabun. Sesi ini juga dapat menjadi sesi awal untuk merangsang pria.

Gunakan selai coklat

Wanita dapat lebih kreatif bila tidak mau terganggu dengan bau alat kelamin tersebut, salah satunya dengan melumuri penis dengan selai coklat, atau apapun yang disukai. Hal ini akan membuat wanita melupakan aroma penis pasangan dan memberinya oral seks rasa coklat.

Beberapa tips diatas dapat digunakan untuk menghindari hasrat seksual wanita yang menghilang akibat bau pada alat kelamin.