Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » , , » 13 Cara Ciuman

13 Cara Ciuman

Siapa sih yang nggak suka berciuman dengan pasangannya? ciuman adalah bahasa cinta dan kasih sayang antara pasangan kita. Ciuman juga bentuk perilaku yang paling indah dalam hubungan kita yang bisa menghasilkan sensasi luar biasa walaupun udah berkali-kali melakukannya. Perasaan kita bisa saling menyatu saat kita bisa menikmati setiap sudut mulut pasangan kita.
Seks dimulai dari bibir, Karena, di saat tak bergairah pun, sentuhan di wilayah ini akan menjadi pemicu berahi dan melecut syaraf untuk meminta tindakan yang lebih “jauh”. Menurut Barbara Keesling, penulis Getting Close: A Cintar’s Guide to Embracing Fantasy and Heightening Sexual Connection, ciuman itu seperti strum listrik yang langsung memberikan kejutan pada seluruh saraf tubuh sehingga menimbulkan gejolak yang luar biasa. Salah satu stimulus yang paling tradisional adalah berciuman. Meskipun dilakukan tanpa antusiasme dari awal, rangsangan pada saraf bibir akan segera membangkitkan gairah. Berikut adalah beberapa tips berciuman nikmat dan geli
Saat Anda tak terlalu bergairah, ciuman yang diiringi dengan desahan akan membuat Anda dan si dia santai dan tak terburu-buru. Sambil mendekatkan wajah Anda padanya, sentuhlah bibirnya dengan lembut dan mendesahlah dengan pelan. Supaya lebih menggoda lakukan gerakan rotasi atau memutar. Caranya, gerakkan kepala Anda ke kiri, ke kanan, ke atas dan bawah.
Rasakanlah, apakah bibir Anda dan pasangan sudah menghangat. Keluarkan jurus yang lebih seru, godalah bibir pasangan dengan menggelitik bibirnya menggunakan ujung lidah. Sentuhlah area bibir tengah si dia lalu berpindahlah pada titik-titik lain. Teruslah mendesah hingga udara yang keluar saat Anda mendesah bisa melembabkan bibirnya dan membawanya pada kenikmatan yang lebih sempurna.
William Cane, penulis buku The Art of Kissing, menyebutkan sentuhan jari dapat menimbulkan sensasi yang lebih hebat dari sekadar ciuman biasa. Itu artinya Anda perlu merangsang bibir pasangan dengan jari tangan. Caranya, sentuhlah bibir pasangan dengan jari-jemari Anda. Mainkan bibirnya lalu cubit sedikit bagian tengah bibirnya. Saat si dia terkejut, tarik tubuhnya, terus penuhi bibirnya dengan ciuman yang bertubi-tubi, isap!. Selanjutnya biarkan si dia mengambil alih kendali. Bukalah bibir Anda dan biarkan pasangan menunjukkan
Saat Anda berdua mulai tergoda untuk melanjutkan pada kemesraan yang lebih dalam, hentikan ciuman dengan menutup bibir pasangan dengan jari-jemari Anda. Kemudian, bisikkan segala angan-angan yang ada dalam benak Anda. Jangan malu untuk mengungkapkan fantasi Anda pada pasangan.
Setelah menutup bibir pasangan dengan jari-jemari Anda, lakukan gerakan refleks dengan menutup seluruh bibir pasangan dengan bibir Anda. Usahakan tak ada celah yang memungkinkan udara keluar dari mulutnya. Kemudian, bukalah mulut Anda dan hirup napas dalam-dalam dari mulutnya. Lakukan secara bergantian. Sensasi yang akan Anda berdua rasakan adalah tarikan napas terengah. Kemungkinan, gaya ini sedikit mengagetkan pasangan. Bila pasangan tampak belum siap, cobalah untuk berlatih terlebih dulu. Kecuali, jika Anda ingin menjadikan gaya ini sebagai sebuah kejutan. Lihat reaksinya. Bila si dia tampak menyukainya, lakukan lagi. Sebaliknya bila pasangan tampak tak siap, jangan memaksa.
Bibir Anda mempunyai kekuatan yang luar biasa untuk menimbulkan gairah pasangan. Jadi gunakan senjata ini sebaik mungkin. Selain ciuman, Anda bisa menggigit di area sensitifnya. Lakukan gigitan-gigitan kecil, di bagian tubuhnya. Mulailah di bagian tubuh sensitif paling atas yaitu cuping telinga, kemudian perlahan menuju ke leher, dada, lengan, perut, dan pahanya.
Lakukan gigitan dengan gigi depan. Dengan gigitan kecil ini dijamin gairah akan meningkat. Pada saat itu hormon endorfin yang muncul akan mengunci saraf penerima rasa sakit sehingga gigitan Anda tak terasa menyakitkan. Sebaliknya menjadi sebuah kenikmatan yang luar biasa. Bahkan, pada saat itu menurut William Cane banyak suami atau istri yang baru menyadari bahwa gigitan pasangannya menimbulkan rasa sakit atau luka saat hubungan intim selesai.
Panas dan dingin dua rasa yang berseberangan, tapi dalam sebuah gaya ciuman bisa dipadukan. Sensasi yang dihasilkan luar biasa. Ingin tahu caranya? Mula-mula siapkan minuman hangat, bisa teh, kopi, atau susu. Sediakan pula minuman dingin seperti es krim atau es batu. Untuk ciuman awal minumlah minuman hangat agar bibir Anda terasa sedikit hangat. Segera setelah itu dengan bibir hangat Anda cium bibir pasangan. Sebelum pasangan bernapas, segera penuhi mulut Anda dengan minuman dingin atau es, lalu cium kembali bibir pasangan. Rasa dan suhu yang bervariasi ini dapat membangkitkan dua sensasi yang berbeda dalam sebuah ciuman sekaligus.
Suara erangan Anda ternyata dapat membangkitkan semangat pasangan. Jeritan atau erangan yang ke luar dari mulut Anda menimbulkan getaran khusus. Bila getaran ini menyentuh kulit pasangan akan menimbulkan kenikmatan yang luar biasa. Tempelkan mulut Anda pada ujung rahangnya, lalu mulai geser mulut Anda perlahan mengikuti garis rahangnya hingga mencapai ujung rahang sisi lain. Mulailah mengerang atau menjerit yang akan menimbulkan getaran ke seluruh tubuh pasangan. Saat mengerang, tak ada salahnya Anda mengungkapkan kekaguman pada pasangan. Anda boleh mengerang keras diselingi jeritan kecil yang menggoda, atau tertawa-basah-desah. Ciuman dapat cepat sekali membangkitkan hasrat seksual maka anda harus memandang ciuman sebagai salah satu langkah yang serius dan tidak dilakukan pada sembarangan orang.
Ada beberapa gaya ciuman yang bisa Anda ketahui.
Yang pertama ciuman hemat atau dasar ciuman, jenis ini hanya dilakukan dengan menyentuh mulut pasangan dengan mulut anda dan tidak ada kelanjutan setelah itu. Hanya persentuhan antar bibir ke bibir saja dan biasa dilakukan untuk menjajaki seberapa besar ketertarikan dan respon pasangan Anda.
Kedua adalah ciuman bergetar atau menusuk. Ini merupakan tindak lanjut dari ciuman hemat. Biasanya dilakukan dengan menyentuh bibir yang ditekan pada mulutnya sendiri sambil menggerakkan bibir atau bibir bawahnya. Hati-hati biasanya ciuman jenis ini akan berlanjut pada ciuman erotis.
Untuk yang ketiga adalah ciuman menyentuh. Biasanya dilakukan dengan menyentuhkan bibir bawah dengan lidah dan setelah menutup matanya meletakkan tangan pada bibir pasangannya. Pada tahap ini lidah mulai ikut beraksi dan juga terjadi gerakan tangan dibarengi tubuh yang mulai merapat.
Selanjutnya adalah ciuman langsung yang terjadi bila bibir-bibir pasangan menempel langsung satu sama lain. Mungkin juga disertai dengan sentuhan atau rabaan ringan meski tidak cukup membangkitkan gairah. Karena itu, biasanya ciuman ini dilakukan bukan pada saat akan memulai hubungan seksual melainkan ciuman ringan dan cepat.Anda ingin mencoba ciuman lengkung, biasanya dilakukan bila kepala kedua pasangan saling melengkung ketika ciuman berlangsung. Hal ini juga dilengkapi dengan sentuan dan 'tusukan' lidah ke dalam mulut pasangan. Biasanya pasangan akan saling meraba wajah satu sama lain atau menarik pasanganya mendekat dengan melingkarkan tangan ke tengkuk pasangan.
Ciuman berbalik atau berbelok akan terjadi bila salah satu memalingkan muka yang satunya dengan memegangi kepala dan dagu kemudian menciumnya Sedangkan untuk ciuman dengan tekanan, biasanya dilakukan dengan memegang bibir bawah di antara dua jari dan setelah menyentuhnya dengan lidah menekannya kuat-kuat dengan bibir. Dengan tanda ini, terutama tekanan jari yang disertai ciuman penuh merupakan pesan bahwa kini ia ingin ciuman ini berlanjut ke permainan cinta. Bila seorang lelaki melakukan ciuman bibir atas perempuan maka Anda harus mencium bibir bawah si lelaki.
Ciuman tepuk yang berarti pasangan Anda menekan atau 'menepuk' hingga timbul suara 'plop' bibir anda di antara bibirnya. Baik dilakukan keras maupun perlahan dan biasanya akan muncul sensasi yang erotik.

Jenis Ciuman Nikmat
Ciuman Pemanasan
Biasanya kita ngelakuin ini secara rileks dan tak sengaja. Walau begitu bisa menambah perasaan mesra dan sensasi yang luar biasa. Caranya? Gampang. Cukup saling menempelkan ujung bibir yang tertutup dengan bibir pasangan anda. Bisa juga dilakukan pada rambut, telapak atau punggung tangan, pipi, kening dan bagian dalam leher, dan seterusnya. Lebih bagus lagi lakukan dengan perlahan dan mata terpejam.
Ciuman Kering
Apa ya istilah tepatnya, tapi yang jelas, teknik ciuman ini dilakukan dengan “kering”, sedikit membuka mulut, tahan dengan lembut sebentar sembari menikmati getaran sensasinya. Nikmati aja dengan rileks. Trus bisa dilanjutkan dengan mengangkat perlahan dan mengulangi pada bagian lain semisal ujung jari, belahan bibir, mata, turun ke pangkal lengan sampai pangkal payudara.
Ciuman Basah
Berlawanan dengan yang di atas, ciuman ini dilakukan dengan membasahi mulut pakai lidah dengan gerakan memutar sampai bibir terlihat basah dan merekah. Setelah itu baru deh ciumkan ke bagian tubuh pasangan Anda. Dalam keadaan mencium, mainkan juga lidah Anda untuk membasahi daerah-daerah seperti bibir, leher, punggung, payudara, dan lainnya.
Ciuman Kulum
Ini favoritnya Abg. Ciuman model ini sangat nikmat dan membangkitkan birahi. Caranya dengan menciumkan bibir, lalu lidah digerak-gerakkan mirip seperti mengulum permen. Majukan ujung bibir dan buka sedikit, lalu lidah masuk ke daerah obyek kuluman. Lakukan gerakan-gerakan lidah dengan menyentuhkan lidah bagian atas maupun bawah sedikit, memberi tekanan-tekanan, terus dilakukakan memutar lidah sehingga tersentuh lidah bagian dan bawah bergantian. Rasanya? Coba sendiri sensasinya. bagian tubuh yang paling efektif (dan nikmat) untuk ciuman model kuluman ini adalah mulut bagian dalam (saling mengulum), puting payudara, klitoris, ujung jari dan ujung telinga.
Ciuman Sedot
Mirip-mirip dengan ciuman kulum di atas. Bedanya, ciuman ini memainkan bibir, bukan lidah untuk membangkitkan sensasi. Mirip-mirip kalau kita minum pakai sedotan. Penekanan teknik sedot ini adalah pada kontraksi otot-otot sekitar mulut, pipi dan leher. Tekniknya adalah dengan melakukan ciuman sembari memberikan sedikit kekuatan sedotan pada daerah-daerah sensitif seperti puting payudara, dada, dan leher.
Ciuman Gigitan
Biasanya dilakuin kalau sudah “on”, karena ciuman ini bisa membangkitkan birahi saat berhubungan seks. Caranya dengan sedikit memberi gigitan lembut pada daerah-daerah rangsangan pasangan anda. Padukan gigitan lembut dengan jilatan lidah supaya sensasi yang ditimbulkannya terasa benar-benar menyengat. Gigit lembut dengan gigi sebentar lalu lepaskan dan ulangi lagi segera.
Bekas gigitan dengan warna merah akan menjadi kenangan indah setelah berhubungan seks. Ciuman model gigitan ini bisa anda lakukan di daerah dada, payudara, puting payudara, punggung, leher, serta paha. Tapi lakukan dengan hati-hati, soalnya kalau terlalu kasar malah bisa menghilangkan birahi.
Yang jelas, lakukan eksplorasi dan inovasi teknik di atas. Gunakan insting dan feeling Anda. Setelah ciuman yang satu, lanjutkan ke ciuman lain biar terjadi akumulasi birahi yang total. Dan lakukan ini ke pasangan Anda yang sah, bukan ke yang lain.
Strategi variasi ciuman penambah sensasi bisa Anda pelajari dari buku Kamasutra & Kecerdasan Seks Modern yang ditulis oleh Ki Guno Osmoro, bisa Anda ikuti dalam beberapa cara ciuman bibir yang hot berikut ini:
Ciuman sensasi potongan es
Ciuman yang dilakukan oleh pria atau wanita yang terlebih dahulu mengulum sepotong es kecil. Ketika kedua bibir bertemu, antara bibir Anda dengan bibir pasangan, berikan sepotong es kecil ke dalam mulut pasangan seraya tetap berciuman. Agar gairah semakin memuncak, pasangannya dapat mengembalikan es potong itu dengan kedua bibir tetap erat bersatu.
Cuman sensasi buah
Awali dengan kegiatan mengulum buah-buahan kecil seperti sepotong jeruk tanpa kulit atau buah anggur, kemudian cium pasangan Anda. Ketika menciumnya, segera berikan buah tersebut dalam mulut pasangan, maka sensasi baru pun akan segera Anda berdua rasakan.
Ciuman sensasi rasa manis
Sebelum mencium pasangan, kulumlah sesuatu yang manis terlebih dahulu, seperti permen atau kembang gula. Ketika bibir Anda dan pasangan telah bertaut, segera berikan rasa manis itu kepada pasangan. Setelah sejenak mengulum, pasangan Anda kembali memberikan sesuatu yang dikulumnya dengan posisi masih saling berciuman.
Ciuman sensasi lelehan
Ciuman gaya seperti ini dapat dilakukan oleh seseorang dengan mengulum atau memakan sesuatu yang dapat meleleh seperti cokelat, madu, susu manis atau es krim. Ketika Anda telah mendekatkan bibirnya, sesuatu yang dikulumnya segera diratakan dengan lidah pasangan pada bibirnya sendiri. Anda pun bisa menyedot bibirnya kemudian saling memainkan lidah untuk saling berebut mendapatkan sesuatu yang berada di mulut pasangan.
Ciuman sensasi lipstik
Lipstik atau perona bibir bisa menjadi bahan penambah sensasi ketika berciuman. Sebelum berciuman baik perempuan atau Anda bisa mengoleskan perona bibir pada bibir masing-masing. Untuk menambah sensasi, gunakan lipstik dengan warna berbeda.
Setelah puas mencium bibir, bisa pula diteruskan dengan ciuman gaya meluncur dengan mencium bagian leher, dada maupun payudara. Bekas-bekas perona bibir yang menempel di berbagai bagian tubuh tentu akan menimbulkan sensasi baru yang menggemaskan.
Ciuman sensasi di anggota tubuh
Mencium anggota tubuh pasangan memang kegiatan yang menyenangkan dan mengasyikan. Untuk mendapatkan sensasi baru pada anggota tubuh pasangan sebelumnya anda bisa mengoleskan sesuatu yang enak semisal madu atau es krim. Kini Anda pun bisa mencium, menjilat bagian-bagian tubuh tersebut untuk mendapatkan sensasi baru.
Ciuman sensasi di tempat basah
Makna tempat basah ini bisa berupa kamar mandi atau kolam renang pribadi. Meski sepintas terlihat seperti ciuman biasa, namun jika di tempat-tempat unik tersebut ditambah dengan cara memercikkan air atau saling mengguyur tubuh pasangannya, sensasi rasa ciuman baru tentu akan kalian dapatkan.

Nikmat bener rasanya hehe.....