Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » , , » Tempat Bercinta

Tempat Bercinta

Tempat Favorit Wanita Saat Berciuman. Pada kesempatan kali ini catatan pelajar kreatif akan berbagi 5 Tempat Favorit Wanita Saat Berciuman. Sobat penasaran tempat mana kah yang paling wanita suka saat berciuman, Karena tidak mudah mengetahui tempat mana yang disukai wanita karena pintar nya mereka menyembunyikan rahasia.
Nah agar sobat tidak penasaran berikut 5 Tempat Favorit Wanita Saat Berciuman.....

Di tepi pantai
Banyak pasangan yang mendambakan berciuman dengan pasangannya di tepi pantai. Apalagi jika mereka melakukannya di kala senja tiba. Keindahan matahari tenggelam tentu akan menambah keromantisan yang berusaha diciptakan. Ditambah lagi ketika kaki mereka disapu oleh ombak air laut dan memberikan efek basah serta dingin.

Di bawah rintik hujan
Sebagian besar wanita sangat menikmati suasana di waktu hujan dengan pasangan mereka. Suara rintik hujan yang merdu dan membasahi tanah akan memberikan atmosfer romantis tersendiri bagi pasangan yang sedang berduaan dan berciuman. Itulah mengapa banyak adegan di televisi selalu melibatkan suasana hujan ketika ingin menguatkan sisi keromantisan.

Di atas bukit
Tempat yang tinggi, tenang, dan damai tentu merupakan sebuah tempat yang cocok bagi pasangan yang ingin berciuman dengan romantis tanpa gangguan. Hembusan angin sepoi-sepoi yang membelai kulit akan menambah suasana romantis. Tidak lupa, ketika sepasang pria dan wanita berada di atas bukit pada malam hari, pemandangan lampu-lampu yang memukau tentu tidak akan pernah bisa dilupakan. Apalagi jika keindahan itu dinikmati berdua dengan pasangan tercinta.

Di kolam renang
Bagi pasangan yang hobi berenang atau hobi menghabiskan waktu berdua dengan berenang, tempat ini bisa menjadi salah satu tempat yang romantis untuk berciuman. Kondisi badan yang terendam air akan menambah efek dramatis dan romantis. Berada di pojok kolam renang dengan badan terendam separuh, dan ditemani pasangan, tentu merupakan momen berciuman yang tidak akan pernah bisa dilupakan.

Di tempat gelap
Meskipun tidak semua orang suka berada di tempat gelap, kegelapan akan memberikan suasana tenang yang damai. Ketenangan ini secara tidak langsung akan menghadiahi Anda sebuah keromantisan yang tidak terduga. Alih-alih mencari lilin ketika kondisi lampu mati, coba nikmati dan hampiri pasangan Anda. Berciuman dengan suasana seperti ini tentu tidak biasa dan akan terasa istimewa.