Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Cara Terbaik Mendekati Wanita

Cara Efektif Melakukan Pendekatan Terhadap Wanita

Seringkali pria menemui situasi dimana kita merasa sangat tertarik kepada seorang wanita atau cewek. Bahkan ketika cewek tersebut berada tepat duduk di samping kita dalam angkutan umum. Perasaan menggebu-gebu ingin melakukan pendekatan den berkenalan dengannya. Tapi apa yang kita lakukan ? hanya berdiri dan memikirkannya ? hanya diam sambil mencuri pandang kepadanya ? Banyak pria yang akhirnya kehilangan kesempatan saat bertemu dengan wanita yang membuatnya bergetar.
Banyak pria terjebak dalam pemikiran mengenai apa yang harus diucapkan untuk memulai pembicaraan.  Mereka berusaha melatih diri dengan kata-kata yang tepat dan berharap akan mampu membuat wanita tertarik dengan kata pembuka tersebut. Namun sering kali pendekatan dengan cara ini jarang terjadi akibat situasi yang tidak relevan. Untuk melakukan pendekatan terhadap wanita yang penting untuk ditunjukkan adalah kepercayaan diri

Berikut 8 cara terbaik mendekati wanita yang anda idamkan

1.     Sesuaikan dengan situasi lingkungan

Saat anda melakukan pendekatan kenali situasi saat itu dan lingkungan dimana anda berada. Misalnya anda tertarik terhadap terbaik untuk melakukan seorang wanita di Mal, maka perhatikan apa yang dilakukannya saat itu. Misal saja dia sedang memilih jeans, maka yang harus anda tanyakan adalah hal yang berhubungan dengan jeans, seperti apa trend terbaru atau merk yang cocok.

2.     Berikan senyuman yang tulus

Senyum sangat baik bagi anda maupun orang lain, senyum adalah bahasa universal yang dimengerti oleh semua orang dan sangat ampuh digunakan untuk mencairkan suasana. Senyum menjadi syarat utama untuk membina hubungan yang baik karena mampu menciptakan suasana tenang, nyaman dan keterbukaan.

3.     Pertahankan kontak mata

Saat berbicara dengan wanita janganlah menjadi orang yang pertama kehilangan kontak mata dengannya, jika anda melakukannya maka anda sedang mengirimkan pesan bahwa anda merasa gellisah dan tidak nyaman saat mendekatinya. Bila anda menggunakan kontak mata yang kuat itu akan membuatnya semakin tertarik kepada anda. Anda dapat melakukan latihan di depan cermin untuk mendapatkan pandangan yang sejuk. Hindari kontak mata yang terkesan galak.

4.     Gunakan bahasa tubuh

Jika ada mendekati wanita dengan badan membungkuk dan kepala tertunduk anda sudah mengirimkan sinyal negatif kepada lawan bicara anda. Anda telah kalah sebelum berperang. Cobalah berdiri tegak dengan dada yang tegak dan bahu kebelakang. Anda dapat melatih cara berjalan anda dengan mengangkat dagu anda lurus dan tegakkan dada anda. Cara berjalan militer adalah salah satu contoh cara berjalan yang dapat secara otomatis menigkatkan rasa percaya diri anda.

5.     Hilangkan sikap ragu-ragu

Lakukan pendekatan dengan penuh rasa percaya diri, tunjukkan padanya bahwa anda tahu apa yang diiginkannya walaupun hanya dalam tiga detik saja. Setelah itu anda dapat pergi meniggalkan tempat itu.

6.     Pendengar yang baik

Pastikan anda mendengar dan memperhatikan setiap pembicaraanya dengan baik. Wanita menyukai pria yang memperhatikan setiap detil yang diucapkannya. Wanita akan segera kehilangan mood ketika mengetahui anda sebagai lawann bicaranya tidak memperhatian rincian apa yang dikatakannya.

7.     Meringankan nada suara

Nada suara adalah alat yang sangat powerful untuk menggaet wanita. Nada suara yang ringan dengan ritme yang teratur adalah salah satu cara bicaraterbaik untuk memulai interaksi.

8.     Menghargai batas kenyamanan

Wanita akan merasa risih dan terganggu saat anda mendekatinya dengan terlalu serius. Membicarakan topik-topik yang ringan merupakan suatu cara terbaik mendekati wanita , gunakan sedikit candaan dan jangan mencampuri urusan pribadinya. Anda harus menghargai ruang dan batas-batasnya wanita, usahakan dia merasa nyaman dengan diri sendiri.


Dengan mengetahui bagaimana cara terbaik mendekati wanita anda dapat memperbesar kesempatan untuk sukses melakukan pdkt.