Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Fatin Bakal Jadi Roker Malam ini !! Saksikan di X Factor Indoneisa

Fatin Bakal Jadi Roker Malam ini !! Saksikan di X Factor Indoneisa

Fatin Shidqia/xfactorindonesia.com
Panggung Gala Show X Factor Indonesia akan memasuki babak selanjutnya. Sampai saat ini sudah ada tiga kontestan yang tesingkir. Menghindari hal tersebut Fatin Shidqia Lubis sudah menyiapkan kejutan di penampilan Jumat (15/3) malam ini.


Saat ini siapa yang tak kenal dengan Fatin? Dara manis salah satu peserta X Factor Indonesia menjadi salah satu peserta favorit berkat karakter suara khasnya. Saat ini Fatin masih duduk di kelas XI SMA membikin dia menjadi idola baru para remaja.

Pekan ini, tema Gala Show adalah menyanyikan lagu di tahun 1990-an. Hal ini dimanfaatkan Fatin dengan baik, ia akan menyanyikan lagu yang bergenre rock.

“Aku akan membawakan lagu yang hits di eranya. Aku suka lagunya, karena asyik dan lagunya ngerock gitu. Nanti nonton ya, aku akan ngerock,” jelas Fatin, dikutip dari xfactorindonesia.com.

Fatin sengaja memilih lagu tersebut karena ia menyukai lagu tersebut. Untuk itu ia ingin mempersiapkannya dengan matang. Gadis berkerudung ini pun selain latihan vokal juga akan menggubah lagu sesuai karakternya.

“Sudah latihan vokal, terus aransemen lagu dibedakan sesuai karakter, dan juga bakal menyiapkan koreografi yang sesuai lagu,” ungkap Fatin.

Selain persiapan vokal, Fatin akan lebih melatih suaranya untuk menjadi ladyrocker seperti yang ia harapkan. “Semua on track, cuma ada pada permasalahan nada-nada harus ada penekanan lebih agar sedikit ngerock,” tutup Fatin. kabar24.com

jangan lupa "like" disini yah