Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Foto Pernikahan VJ Daniel Mananta tersebar di dunia maya

Foto Pernikahan VJ Daniel Mananta tersebar di dunia maya



Foto Pernikahan VJ daniel Mananta dengan Bule setelah membantah gosip yang menyebutkan bahwa vj daniel mananta telah menikah, baru baru ini beredar foto pernikahan daniel manata ini dengan bule yang tesebar di intenet
foto pernikahan / married vj daniel mananta dengan bule beredar

Dalam foto pernikahan daniel mananta tersebut juga terlihat Delon bersama istrinya.

Namun, Delon tak mau mengungkapkan kapan foto vj daniel menikah tersebut diambil. Bahkan, ia mengaku tak tahu Daniel sudah menikah karena tak diundang.

"Dia nikahnya kapan gue nggak tahu karena gue nggak diundang, nanti gue tanya Daniel," tepisnya saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2012).

Setelah terus didesak pertanyaan mengenai pernikahan Daniel, Delon tetap tak mau mengakuinya. Sebenarnya, kapan sih pernikahan Daniel, Del?

"Kayaknya duluan gue, atau bisa saja duluan dia. Kalau dia sudah menikah, bisa saja sudah atau gue juga bukannya gimana, gue takut salah," tuturnya gugup.
sumber
jangan lupa "like" disini yah