Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Tips Merangsang Payudara Wanita

Tips Merangsang Payudara Untuk Kepuasan Wanita


cara merangsang payudara
Pria umumnya sangat menyukai memaikan payudara atau buah dada wanita. Melihat payudara yang menonjol indah saja sudah merupakan sensai tersesdiri pada pria. Bermain-main pada payudara  merupakan suatu keharusan bilamana anda ingin merangsang pasangan anda. Saat foreplay adalah saat terbaik memberikan rangsangan melalui payudara. Berbagai rangsangan payudara menggunakan tangan, mulut maupun lidah adalah hal yang akan membuat pasangan anda terbang keawang-awang.

Akan tetapi untuk memberikan rangsangan maksimal pada pasangan maka dibutuhkan keahlian khusus bagaimana memainkan payudara. Aktivitas seperti meremas, memilin, mencium, melumat, menjilat, menghisap dan menggigit adalah hal-hal yang anda dapat gunakan.

Pada saat foreplay gunakan jemari anda untuk meraba payudara pasangan, sesekali gunakan remasan untuk meningkatkan rangsangan. Lakukan rabaan dengan gerakan memutar, dan sesekali tambahkan ciuman pada payudara sambil bisikkan kata-kata pujian akan keindahan payudara pasangan. Semua wanita menyukai pujian apalagi bila anda memuji bagian yang sangat dibanggakan wanita. Bisikan lembut berisi pujian akan semakin membuat pasangan anda bernafsu.

Lanjutkan permainan anda dengan menggunakan mulut dan lidah anda dengan menjilat bagian putting payudara. Lakukan jilatan dengan pelan dan lembut, bayangkan anda sedang menikmati es krim yang sangat lezat dengan bibir dan lidah anda.

Lakukan kombinasi jilatan pada kedua payudara, dengan menambahkan remasan dan sedotan pada putting payudara. Hal ini akan membuat wanita semakin terangsang, dan putting payudara akan semakin mengeras, yang menunjukkan gairah seksual yang semakin tinggi.

Langkah selanjutnya anda dapat gunakan gigitan lembut pada puting, jangan terlalu keras karena putting adalah bagian yang sangat sensitif. Jangan membuatnya kesakitan karena anda tidak dapat mengontrol gigitan anda. Bila pasangan merasa perih anda dapat gunakan jilatan untuk kembali membasahi putting.

Anda juga dapat mengunyah payudara, bukan mengunyah layaknya anda makan tapi mengunyah menggunakan bibir anda di seluruh permukaan payudara. Bila anda sedang bermain pada satu payudara, gunakan tangan anda untuk meremas dan memilin putting payudara lainnya
Perlakuan anda layaknya bayi yang sedang menyusui ibunya. Sensasi permainan tangan, mulit lidah dan gigi anda akan membuat rangsangan yang sangat ampuh membuat wanita siap mencapai orgasme.