Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Wow, Perempuan China Ini Miliki Rambut Sepanjang 2 Meter

Wow, Perempuan China Ini Miliki Rambut Sepanjang 2 Meter

Seorang perempuan asal Guangxi, China tidak memotong rambutnya selama 11 tahun. Akibatnya rambut perempuan itu sekarang tumbuh hingga sepanjang dua meter.
Perempuan bernama Cen Yingyuan mengakui dirinya suka dengan rambut panjangnya sehingga, ia bertahan untuk tidak memotong rambutnya.

 “Saya sudah tidak momotong rambut selama 11 tahun, dan saya sangat kecanduan,” kata Cen, seperti

Cen sering menjadi pusat perhatian ketika ia sedang pergi keluar rumah. Perempuan berusia 44 tahun ini bahkan mengumpulkan setiap helai rambutnya yang rontok.

"Mulai dari 2005 saya mulai mengumpulkan rambut yang jatuh saat saya sedang menyisir. Biasanya saya dapat mengumpulkan sekitar 50 gram per tahun,” jelasnya.


Cen juga menambahkan bahwa banyak orang yang telah menawarkan untuk membeli rambut-rambut yang sudah dikumpulkannya itu. Tawaran tertinggi yang pernah ditawarkan adalah sebesar 2.000 poundsterling atau sekira Rp29 Juta (Rp14.680 per Poundsterling).


jangan lupa "like" disini yah