Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan

Cara Mendeteksi Apakah Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan

Tanda Cinta andabertepuk sebelah tangan
Masa berpacaran adalah masa yang paling indah di kala memasuki usia remaja atau pemuda. Untuk sampai ketingkat pacaran anda harus memulainya dengan melakukan pendekatan atau pdkt istilah anak muda sekarang, dengan menggunakan cara terbaik mendekati wanita. Pendekatan yang dilakukan terhadap seseorang akan berbuah manis bila mendapat tanggapan yang positif. Akan tetapi dapat juga terjadi orang yang anda dekati ternyata tidak ingin menjalin hubungan yang lebih serius bersama anda, anda hanya ingin dijadikan teman atau orang yang dapat menjadi tempat curhat (mencurahkan isi hati).
Sebelum anda terlalu jauh mencintai orang dan menghabiskan waktu dan biaya (perlu biaya traktir J ) untuk melakukan pendekatan, ada baiknya anda mengenali tanda-tanda apakah cinta anda bersambut ataukah hanya bertepuk sebelah tangan.
Yargo tango menulis 8 tanda-tanda cinta anda bertepuk sebelah tangan, seperti diuraikan dibawah ini

1.  Anda selalu memulai
Coba anda analisa kembali apakah anda orang yang paling antusias mengajaknya makan malam, nonton film romantis, kencan. Apakah anda yang selalu memulai penbicaraan atau melontarkan humor pada saat bersama. Atau apakah anda yang selalu memulai pembicaraan telp atau mengirimkan pesan singgkat. Kalau jawaban anda selalu ya maka kemungkinan besar hanya anda yang jatuh hati kepadanya.

2.  Dia memanggil anda dengan sebutan teman
Dalam memanggil anda dia selalu menggunakan panggilan formal yang tidak menunjukkan panggilan sayang, itu dapat berarti dia tidak tertarik kepada anda.

3.  Ia mengajak teman, jika berinisiatif
Ia mungkin mengajak anda berlibur atau datang pada suatu acara tapi pada kesempatan yang sama dia juga membawa satu dua teman yang menemani. Tentu saja anda tidak akan memiliki waktu untuk berduaan, ini berarti dia hanya menganggap anda bagian dari temannya.

4.  Dia curhat tentang orang lain
Pada saat anda berdua dengannya dia curhat mengenai perasaannya pada pria lain tanpa memperdulikan perasaan anda. Ini berarti dia mempercayai anda hanya sebagai teman untuk curhat.

5.  Dia menjadi mak comblang anda
Dia tahu bahwa anda memiliki perasan terhadapnya,untuk menebus rasa bersalahnya karena tidak bisa membalas perasaan anda maka ia berusaha untuk memperkenalkan anda dengan orang lain atau temannya. Jangan berpikir bahwa dia sedang menguji cinta anda, dia hanya merasa bersalah.

6.  Dia tidak tertarik dengan kegiatan anda
Saat seorang pria/wanita menyukai seseorang ia akan berusaha mencari informasi sebanyak-banyaknya mengenai orang tersebut. Apa makanan kesukaannya, apa musik kegemarannya, apa baju favoritnya dll. Ia juga akan berusaha menghibur, menggoda dan bercanda, namun ternyata dia tidak perduli mengenai kesukaan pribadi anda, dia tidak menghiraukan waktu khusus anda. Itulah saatnya anda berpikir kembali mengenai niat anda.

7.  Berkencan dengan teman anda
Anda telah meluangkan waktu untuk melakukan hal terbaik demi menarik hatinya, namun ia malah memilih untuk berkencan dengan teman anda atau orang yang anda kenal.

8.  Dia berusaha menghindar
Setelah lama tidak bertemu dan memberi kabar, ia muncul kembali tanpa perasaan bersalah, dan mengaku menghabiskan waktu bersama teman-temannya.

Bila tanda-tanda di atas anda jumpai dalam hubungan anda dengannya, maka segeralah ubah perasaan anda kepadanya. Tak ada gunanya anda ingin mengubah perasaannya menjadi cinta kepadanya. Jangan sampai memupuk perasaan yang tidak akan mendapatkan balasan.