Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Seks Cepat Diwaktu Kepepet


Seks Cepat Dapat Anda Lakukan Diwaktu Kepepet


seks cepat
Seks cepat atau yang biasa di kenal dengan istilah quickie, adalah salah satu cara bercinta pada saat anda ingin melakukannya dalam situasi yang tidak memungkinkan. Biasanya pasangan muda dengan gairah yang masih tinggi dan ingin merasakan sensasi tantangan ingin mencoba melakukan seks cepat ini.


Beberapa penggolongan seks cepat berdasarkan waktu yang digunakan yang dicatat oleh iDiva adalah sebagai berikut

Seks 1-5 menit
Seks dalam waktu sesinggkat ini biasanya dilakukan tanpa melepas pakaian yang digunakan, foreplay dapat dilakukan melalui ciuman dan rabaan singkat dilanjutkan dengan penetrasi seksual. Karena waktu yang sangat singkat seks ini dapat dilakukan di tempat-tempat umum bila anda merasa tertantang.

Seks 5-10 menit
Karena waktu agak sedikit panjang anda masih mempunyai tambahan untuk melakukan fore play tambahan untuk meningkatkan rangsangan. Akan tetapi mengingat waktu yang masih tergolong singkat maka anda juga tidak mempunyai kesempatan untuk mengenakan kembali pakaian setelah melakukan seks cepat ini

Seks 10-15 menit
Sebetulnya seks dengan periode waktu ini dapat dikeluarkan dari golongan seks cepat. Karena anda dan pasangan lebih memiliki keluasan waktu untuk saling memuaskan dari foreplay sampai bercinta.

Seks 15-20 menit
Seks dalam rentang waktu ini dianggap oleh beberapa orang bukan lagi termasuk seks cepat. Karena waktu yang digunakan sudah melebihi 15 menit, apalagi bila anda selesai dalam waktu 20 menit.

Seks 20-25 menit
Bagi mereka yang sulit terangsang akan memiliki waktu yang lebih lama untuk melakukan foreplay. Saat penetrasi dilakukan hanya dibutuhkan beberapa menit sehingga mereka menganggapnya sebagai seks cepat.

Seks 25-30 menit
Golongan terakhir dari seks cepat adalah sampai 30 menit. Seks ini biasanya digunakan untuk bercinta di pagi hari. Karena pada pagi pria maupun wanita sedang terburu-buru akan berangkat ke tempat kerja.

Inilah beberapa penggolongan seks cepat yang dapat anda terapkan. Seberapa cepat rekor anda dan pasangan dalam bercinta ??