Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Alasan Kenapa Kompetisi Swim Suit Penting Ada di Acara Pemilihan Miss Universe

Alasan Kenapa Kompetisi Swim Suit Penting Ada di Acara Pemilihan Miss Universe



 
Hayo ngaku deh kamu. Pas jaman-jamannya miss universe kemaren kamu pasti mendadak jadi sering nongkrong di depan TV kan. Sok-sok dukung kontestan Indonesia, padahal sih sebenernya cuma mau lihat bagian kontes baju renang. Iya kan? Nggak usah malu, karena menurut senang baca.blogspot.com kontes baju renang memang bagian penting dari ajang pemilihan ratu sejagad kok. Ini alasannya:

1. Supaya Tidak Ada yang Disembunyikan

Konon, ajang pemilihan ratu sejagat sangat ketat dengan urusan tato di tubuh. Mereka harus menyatakan kalau tidak punya tato di daerah yang mudah terlihat. Jadi, saat kompetisi baju renang bisa ketahuan kan kalau para ratu seluruh dunia ini tidak menyembunyikan apapun?

2. Melatih Kejujuran

Masih berkaitan sama poin di atas, ratu sejagat dilarang bohong sama juri apalagi sama publik. Kalau sampai ada hal-hal palsu pasti ketahuan pas pakai bikini kan? Hmm..ini agak ambigu ya?

3. Melatih Kepercayaan Diri

Yah kamu bayangin aja harus berdiri dengan bikini di depan ribuan orang yang nonton di seluruh dunia. Kalau gitu aja nggak pe-de gimana mau jadi pilihan orang sedunia?

4. Melatih Keseimbangan

Ini berfungsi buat para putri-putri yang berencana punya profesi jadi artis setelah menang (atau justru gagal) di ajang kontes kecantikan. Dengan kostum bikini mereka harusnya bisa menampilkan dua sisi yang harus mereka miliki, jadi seksi tapi tetap elegan. Yah, sial-sialnya kalau mereka cuma bisa jadi seksi makin jelas lah harusnya mereka jadi artis apa. sumber
jangan lupa "like" disini yah