Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Bagaimana Meningkatkan Gairah Seksual Wanita


Tips sederhana menigkatkan gairah seksual wanita

tips meningkatkan gairah wanita
Hubungan seksual yang dilakukan pasangan pria dan wanita umumnya mengejar keintiman dalam hubungan suami istri, terlebih dari inu baik pria maupun wanita ingin memperoleh kepuasan dalam bercinta yang dikenal dengan istilah orgasme.

Amatlah mudah bali pria untuk mendapatkan klimaks pada saat bercinta. Namun tidaklah demikian dengan pasangan wanita anda. Dapat saja pasangan anda mengatakan bahwa dalam hubungan kali ini dia tidak akan dapat orgasme akibat sejumlah pikiran yang membuatnya stres. Mungkin anda sudah berusaha maksimal untuk membuat pasangan anda mencapai klimaks namun ternyata semuanya sia-sia. Hal ini bukanlah kesalahan anda sebagai pria dan anda perlu tetap relaks menghadapinya.

Berikut ini adalah tips bagaimana anda dapat membuat pasangan anda mencapai orgasme

Gunakan  musky cologne


Penciuman merupakan salah satu indra terkuat diantara lima indra lainnya. Aroma musky biasanya menarik aroma testosterone, dan hal ini dapat membangkitkan libido pasangan anda. Selain itu bau bedak bayi juga dapat member efek yang sama.

Hangatkan  kakinya


Kehangatan pada kaki wanita sangatlah penting. Banyak wanita yang merasa nyaman bilamana kaki mereka terasa hangat. Anda mungkin tidak menyadari bahwa kaki yang hangat sangat penting untuk meningkatkan kemungkinan wanita mendapat orgasme. Anda dapat mencoba sesuatu yang seksi dengan melakukan pijatan pada kaki dengan gel pemanas. Anda dapat mencoba melakukan pijatan mulai dari ujung jari dan sekitar lipatan jari dan juga pada telapak kaki dan lihatlah sensai yang akan didapat pasangan anda.

Cium sisi kanan tulang belakangnya


Sentuhan pada sisi kanan tulang belakang wanita memberi efek disbanding sentuhan pada sisi kiri. Berikan ciuman dan belaian lembut pada bagian tersebut. Lakukan godaan kecil pada bagian tersebut untuk membuatnya semakin penasaran.

Trik sederhana ini akan membuat pasangan anda merasakan sensasi libido yang memuncak dan kulit akan berubah kemerahan untuk siap dalam penetrasi