Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » , , , , , » Yang Menjadi Keluhan Pria Tentang Seks

Yang Menjadi Keluhan Pria Tentang Seks

Inilah Keluhan Pria Tentang Seks

keluhan pria tentang seks
Seks dalam kehidupan rumah tangga tidak seindah yang dibayangkan, berbagai problem dalam hubungan seksual dapat saja terjadi dalam rumah tangga. Artikel kali ini akan menyajikan beberapa masalah seksual yang paling sering dikeluhkan oleh pria Indonesia, seperti dituturkan oleh dr F.Gosyanto konsultan medis spesialis pria On Clinic dan dr. Alex Pangkahila

1. Nafsu besar tenaga kurang
Seringkali kali pria begitu menggebu saat mulai melakukan hubungan seksual, akan tetapi apa mau dikata ternyata Mr.P tidak mau bereaksi dan tetap tertidur. Berbagai masalah kesehatan seperti darah tinggi dan diabetes dapat menjadi pemicu hal ini. Selain itu malasnya Mr.P bereaksi dapat juga terjadi pada pria yang baru selesai makan, karena suplai darah ke organ genital menjadi berkurang akibat digunakan untuk mencerna makanan, “minimal dibutuhkan waktu 2 jam” tukas dr. Alex

2. Ejakulasi Dini
EjakulasiDini (ED) umumnya dihadapi oleh pria 40 tahun kebawah, Faktor psikologis seperti depresi, khawatir tidak dapat memuaskan pasangan, kurang percaya diri, kurangnya komunikasi atau adanya konflik dengan pasangan adalah hal-hal yang biasanya menjadi penyebab disfungsi Seksual tersebut.

3. Loyo saat bangun pagi
Masalah seks pria yang sering juga terjadi adalah ketidakmampuan ereksi di pagi hari, walaupun berbagai cara sudah dilakukan. Idealnya Mr.P telah beristirahat sepanjang malam  sehingga hormon testosterone dapat meningkat produksi dipagi hari. Dan pagi hari merupakan masa dimana ereksi dapat diperoleh dengan baik. Bilamana anda mengalami hal ini maka segeralah berkonsultasi ke dokter.

4. Ukuran Mr.P menyusut
Apakah Ukuran Mr. P dapat mengecil ? beberapa pria merasa bahwa penis bereka menyusut secara ukuran, hal ini dapat saja terjadi akibat membuncitnya perut pria yang berdampak pada mengecilnya penis mereka. Selain itu kegemukan pada pria dapat menurunkan produksi testosteron sehingga berdampak pada turunnya gairah seksual dan ereksi menjadi tidak tahan lama.

5. Keraguan memuaskan pasangan
Beberapa pria merasa ragu apakah mereka mampu memuaskan pasangan saat bercinta, hal ini dapat menimbulkan stress yang berujung pada disfungsi ereksi. Kekwatiran pria ini dapat terjadi pada pria yang merasa bahwa “alat tempur” mereka dibawah ukuran normal. Padahal pada kenyataannya sekecil apapun Mr.P seorang pria asal dengan teknik yang tepat masih dapat membuat rangsangan pada G-Spot.

6. Pasangan malas bercinta
Banyak pria yang mengeluh akan pasangannya yang terlihat malas untuk melakukan hubungan seks. Hal ini dapat terjadi pada pasangan pengantin baru dimana wanita masih merasa kikuk bagaimana membangkitkan libido suami. Sedangkan pada pasangan yang sudah lama menikah hal ini biasanya disebabkan oleh istri yang sudah capek dalam melakukan aktivitas rumah tangga ataupun bekerja.

7. Waktu bercinta
Seringkali pria juga mengeluhkan ketidakmampuannya untuk ereksi kedua kali. “Bercinta berkali-kali dalam satu hari tidak dianjurkan. Asal kualitas baik, satu atau dua kali bercinta dalam seminggu sudah cukup” tukas dr. Alex