Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » , , , , , » Inilah Hubungan Intim yang Diinginkan Wanita

Inilah Hubungan Intim yang Diinginkan Wanita


Inilah Hubungan Intim yang Diinginkan Wanita

hubungan intim
Pernahkah ketika melakukan hubungan intim dengan pasangan, anda merasa bahwa pasangan anda berpura-pura mencapai klimak untuk menyenangkan anda ?  Beberapa wanita melakukan ini agar tidak mengecewakan pasangan, atau karena memang pasangan anda hanya ingin mendapatkan keintiman bersama bukan orgasme.
Hasil survey yang dilakukan di Inggris menunjukkan bahwa 80% wanita lebih menyukai pasangan bercinta yang tidak pandai memuaskan pasangan tapi memiliki sifat menyayangi pasangannya dan penuh perhatian. Dibandingkan dengan pria dengan kemampuan seks yang luar biasa namun kejam dan menyukai kekerasan. Bagaimana pria mengajak pasangan bercinta juga menjadi kunci keberhasilan dalam berhubungan intim.
Wanita lebih menyukai sentuhan lembut dan belaian pria dengan mengeksplorasi bagian-bagian sensitif tubuhnya. Dengan melakukan proses percintaan yang dimulai dari belaian lembut disekujur tubuhnya, perlakuan penuh perhatian dan kasih saying dan penetrasi yang perlahan dan berkelanjutan akan membawa banyak wanita pada kepuasan percintaan yang didambakan. Wanita membutuhkan waktu lebih lama dan juga kesabaran pria untuk mencapai kenikmatan sensasi orgasme.
Agar anda dapat memberikan sensasi kepuasan pada pasangan anda berikut adalah tips yang dapat di coba

1.    Kebanggaan kemampuan seks pria

Kebanyakan pria merasa bangga akan kemampuannya memberikan orgasme pada pasangan wanitanya. Akan tetapi sebenarnya orgasme yang diperoleh seorang wanita adalah peran serta wanita sendiri untuk memperolehnya. Mungkin pasangan anda akan mendapatkan klimaks melalui rangsangan klitoris dari pada penetrasi vaginal.
2.    Orgasme titik G-Spot
Orgasme titik G-spot memang banyak didambakan banyak wanita, akan tetapi ada juga wanita yang tidak menyukai cara ini, karena rangsangan G-spot terkadang membuat wanita merasa tidak nyaman karena dapat membuat pasangan anda merasa ingin buang air kecil atau bahkan merasa sakit

3.    Orgasme Vaginas VS klitoral

Pada kenyataannya orgasme vaginal maupun orgasme klitoral memberikan kepuasan yang sama. Akan tetapi memang banyak orang menganggap bahwa orgasme vaginal memberikan kepuasan yang lebih hebat. Tidak semua wanita dapat merasakan orgasme vaginal, karena secara statistic hanya 30% wanita yang pernah m3ngalaminya dan hanya 30% wanita yang dapat menikmatinya secara teratur.

4.    Lebih mengutamakan keintiman

Ada wanita yang lebih menyukai foreplay daripada penetrasi seksual karena bagi wanita keintiman dengan pasangan adalah segalanya. Belaian lembut, kasih sayang, ciuman dan pelukan dapat memberikan kepuasan daripada berhubungan seks.

5.    Ejakulasi pada wanita

Ejakulasi dapat juga terjadi pada wanita, bahkan dapat lebih kuat dari ejakulasi yang dialami pria. Ejakulasi pada wanita juga akan menghasilkan cairan yang hamper sama dengan yang dihasilkan pria. Ejakulasi wanita terjadi akibat adanya rangsangan pada G-spot. Tidak semua wanita dapat mengalami ejakulasi walau demikian bukan berarti wanita yang tidak mengalami ejakulasi tidak memperoleh kepuasan dari hubungan seks yang dilakukan