Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Tips Bercinta Yang Lebih Baik


Tips Bercinta Untuk Lebih Memuaskan Wanita


tips bercinta
Ketika anda merasa sehat dan kuat tentu ada keinginan untuk melakukan hubungan seks dengan cepat dan keras, dengan harapan pasangan anda menyukainya. Pada kenyataanya wanita tidak menyukai itu.  Wanita menyukai seks yang perlahan dan lembut

Mengapa wanita menyukai seks dalam tempo lambat


Saat wanita sudah mulai “basah” bukan berarti dia akan segera mencapai klimaks. Tips terbaik adalah buatlah waktu seks dua kali lebih panjang  daripada yang anda pikir dibutuhkan wanita. Wanita tidak perduli kapan akan mencapai orgasme, sepanjang mereka merasa akan mendapatkannya. Semakin lama anda menstimulasi mereka  semakin mereka menyukainya. Seks adalah sesuatu yang menyenangkan. Mungkin anda telah bekerja sepanjang hari dalam tempo cepat  dan melakukannya secara efisien, tapi ketika permainan seks dimulai wanita membutuhkan kesenangan lebih lama.

Pria membutuhkan waktu yang lebih panjang untuk bangkit kembali ketika sudah mencapai klimaks dibanding wanita. Ada hal kecil yang dapat anda lakukan untuk menghindari tercapainya klimaks itu yaitu membuatnya lebih lambat. Menurut Annie Sprinkle, Ph.D, seorang mantan bintang porno yang menjadi pelatih seksual, hubungan seks akan meningkatkan produksi senyawa neuropeptides yang berfungsi sebagai pengurang  rasa sakit. Semakin lambat anda mencapainya, dengan beberapa kali hampir mendekatinya namun tidak sampai melampauinya, maka semakin kuat saat anda melepas puncak klimaks.

Tips memperpanjang waktu bercinta


Lakukan pengulangan. Menurut terapis seks Barbara Keesling, Ph.D. semakin kuat otot-otot yang mengontrol orgasme anda, semakin lama anda dapat bertahan dalam hubungan seks. Anda dapat melatih otot tersebut dengan melakukan senam kegel. Pada saat anda buang air kecil tahanlah aliran air selama dua detik, kemudian lepaskan kembali ulangi 20-60 kali sehari.

Ambil nafas dalam saat berhubungan seks, jika anda ingin bertahan lebih lama saat bercinta, perlambat pernapasan anda ketika sudah mendekati ejakulasi. Fokuslah pada seberapa cepat anda menghirup dan menghembuskan nafas dapat membantu anda menghindari klimaks.

Wanita hanya memiliki satu pusat rangsangan yaitu G Spot, akan tetapi pria memiliki dua tempat rangsangan yang sama. Yang satu terdapat di dekat prostat dan yang kedua terletas pada bagian atas penis dekat kepala penis. Itu sebabnya mengapa anda perlu merangsangnya secara bergantian  dengan penekanan panjang dan pendek. Semakin lama anda bertahan akan semakin menyenangkan bagi wanita, dan membuat stimulasi yang yang mungkin selama ini terlewati.