Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Apakah Ukuran Mr.P Penting Bagi Wanita ?


Ukuran Penis Pentingkah Bagi Wanita ?

ukuran penis pria
Dalam kehidupan sehari-hari tak jarang orang berusaha untuk mencari suatu yang bisa dibanggakan dalam dirinya. Termasuk didalamnya dalam hubungan seksual. Pria seringkali berusaha membanggakan bagaimana kemampuan mereka untuk memuaskan pasangan wanitanya. Salah satu yang sering dibandingkan adalah ukuran penis pria. Apakah ukuran penis benar-benar penting bagi wanita ?

Banyak pria merasa malu bila “peralatan tempur” mereka berukuran kecil bila dibandingkan dengan rekan seusianya. Dan ada juga yang begitu bangga bila memiliki penis yang super besar. Akan tetapi ukuran bukanlah segalanya, bagaimana menggunakan penis dalam permainan cinta lebih diutamakan daripada sekedar besarnya ukuran penis.

Sayangnya banyak pria percaya bahwa ukuran penis penting bagi wanita. Para pria berusaha untuk mencari informasi untuk memperbesar ukuran penis.

Dalam artikel ini akan ditunjukkan bagaimana ukuran penis bukanlah sesuatu yang penting bagi wanita dalam hubungan seks.

Mari  kita kesampingkan mitos yang ada dan melihat secara ilmiah. Dalam study yang dilakukan uleh berbagai project mengenai ukuran penis yang dimulai sejak tahun 1942 telah menghasilkan panduan mengenai ukuran penis. Dengan partisipan lebih dari 11.000 pria disimpulkan bahwa rata-rata ukuran penis saat ereksi adalah panjang antara 5 inci sampai 6.5 inci (12.7 - 16.5cm) dan ketebalan 4 inci sampai dengan 5.1 inci (10.16 - 12.95cm).

Selain itu penelitian yang dilakukan terhadap 55.000 pasangan pria dan wanita yang diminta untuk menilai ukuran penis mereka sendiri maupun pasangannya di temukan bahwa 85% wanita merasa nyaman dengan ukuran penis pasangannya dan hanya 55% pria yang puas dengan ukuran penisnya.

Ternyata wanita lebih dapat menerima seberapa ukuran penis pasangannya. Mereka berpikir bahwa ukuran penis tidaklah terlalu penting bagi mereka

Tiap penis memiliki perbedaan seperti juga payudara wanita, masing-masing memiliki karakteristik yang berbeda. Tidak ada aturan yang menyatakan manakah yang menjadi patokan ukuran ideal. Bila diminta memilih apakah ukuran penis diatas rata-rata dengan kemampuan seksual rendah dan penis ukuran rata-rata dengan kemampuan seksual  baik. Maka wanita umumnya sepakat pada pilihan kedua.

Vagina sangat mudah beradaptasi terhadap ukuran penis. Baik dalam ukuran besar maupun kecil dapat member kenyamanan yang sama pada wanita. Umumnya vagina wanita yang belum pernah melahirkan memiliki panjang sekitar 3 - 4 inci (7 - 10cm) dalam keadaan tanpa rangsangan. Kalaupun ada rangsangan maka penambahannyapun hanya sekitar 1 inci. Menurut survey 90% wanita lebih menyukai penis dengan ukuran lebar daripada panjang, karena karena daerah paling sensitiv terhadap rangsangan pada vagina terletak justru di sepertiga awal masuk vagina.

Kekwatiran akan ukuran penis atau menyesali ukuran penis yang anda miliki tidak ada gunanya, bahkan ini akan membuat anda tertekan dan menyulitkan anda untuk mendapatkan hubungan seks terbaik. 

Jika anda benar-benar ingin memberi kepuasan pada pasangan anda maka pelajari tehnik bercinta dan juga  tehnik serta posisi yang dapat memberikan rangsangan maksimal pada pasangan anda. Dengan demikian pasangan anda akan lebih menghargai anda dari pada hanya sebatas memikirkan bagaimana memperoleh ukuran penis yang lebih besar.