Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Selain Raffi Ahmad. Luna Maya, Zaskia Sungkar, Irwansyah Juga Terlibat Pesta Narkoba?

Selain Raffi Ahmad. Luna Maya, Zaskia Sungkar, Irwansyah Juga Terlibat Pesta Narkoba?

Selain Raffi, Luna Maya, Zaskia Sungkar, Irwansyah Juga Terlibat?
Raffi Ahmad, Luna Maya, Irwansyah dan Zaskia Sungkar
Selain Raffi Ahmad, artis terkenal Luna Maya, Irwansyah dan istrinya, Zaskia Sungkar juga dikabarkan ikut tertangkap dalam pesta narkoba yang berlangsung di rumah Raffi, Sabtu (26/1/2013) malam.
Keempat artis itu ditangkap di kediaman Raffi setelah menggelar pesta narkoba, Minggu (27/1/2013) dini hari oleh Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Raffi sedang tes urine, Zaskia dan Irwansyah sedang dites urine di BNN," kata seorang sumber, saat dihubungi, Minggu (27/1/2013).

Sumber Liputan6.com lainnya mengatakan, penangkapan Raffi, Luna, Irwansyah dan Zaskia sudah mendekati kebenaran. Namun begitu, belum dipastikan kebenarannya lantaran pihak BNN hingga berita ini diunggah belum ada yang mau berkomentar.

"Informasinya mendekati A1 (pasti). Tapi mereka belum mau bicara," kata seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sejak Minggu (27/1) pagi informasi tertangkapnya Raffi Ahmad bersama 15 artis lainnya santer beredar. Kabarnya, Raffi ditangkap oleh BNN di kediamannya di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (27/1) dini hari.

Raffi yang harusnya menjadi host acara musik 'Dahsyat' sejak pukul 09.00 tidak hadir di acara tersebut. Menurut produser Dashyat, Oke Jahja, Raffi izin lantaran sedang sakit.

Hingga berita ini diunggah, kepastian tentang penangkapan Raffi dkk belum menemui kepastian. BNN yang coba dihubungi belum bisa memberikan komentar. Mira, asisten Raffi tak mengangkat ponselnya ketika dihubungi. Begitu juga Fanny Bauty, ibunda Zaskia Sungkar sulit dihubungi ketika dicoba untuk dimintai konfirmasi.


jangan lupa "like" disini yah