Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Zian ‘Zigas’ Ragu Ayah Biologis Bayi Yuriko

Zian ‘Zigas’ Ragu Ayah Biologis Bayi Yuriko

 
Zian Zigas akhirnya muncul. Sebagai bukti bahwa ia adalah pria bertanggung jawab, Zian menerima bayi yang dilahirkan Yuriko. Tapi, Zian akan melakukan tes DNA untuk membuktikan kebenaran apakah bayi yang lahir dari rahim Yuriko adalah anaknya. 


"Kaget sih iya, itu sedikit ragu, yang penting tanggungjawab anaknya dulu. Insya Allah secepatnya tes DNA. Itu perlu banget, pasti kita lakukan," ucap Zian saat ditemui di Jalan Jaksa, Jakarta, Kamis (10/01).

Ketika pertama kali kenal, Zian tidak tahu apakah Yuriko sedang berhubungan dengan pria lain atau tidak. "Kalau ragu sih sedikit. Cuma gue kasihan. Saya tidak mencari kejelasan track record-nya tapi saya enggak berpikir negatif ke arah sana. Waktu itu dia berhubungan dengan siapa saja itu harus ditanyakan," katanya.
Tapi apa pun hasil tes DNA nanti, Zian janji akan bertanggung jawab karena kasihan dengan bayi yang tak berdosa dari rahim Yuriko.

"Benar atau tidaknya saya tidak peduli yang ada di kepala saya, saya peduli sama anak itu. Saya akan bertanggung jawab saya sangat peduli. Menurut saya anak enggak ada dosa enggak ada salah tidak rugi kalau saya bertanggung jawab untuk masa depan anak ini," katanya.

Tapi, mengapa Zian tak segera menikahi Yuriko? "Kalau nikah nanti dulu. Harus ada pembicaraan keluarga dulu. Yang penting saya mau tanggungjawab. Saya tidak lari. Saya tidak peduli status. Saya ingin selamatkan anak ini," tegasnya

jangan lupa "like" disini yah