Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Berani lakukan 11 tantangan seks ini?

Berani lakukan 11 tantangan seks ini?


Apa Anda memiliki resolusi untuk kehidupan seks di tahun 2013? Bagaimana dengan sedikit permainan untuk kembali menghidupkan gairah seks Anda dan pasangan? Shine! menantang Anda untuk melakukan 11 hal ini saat bercinta.


1. Tak ada telepon

Keluarkan semua telepon genggam, weker, alarm, iPad, iPod, dan semua barang-barang elektronik yang bisa mengganggu kegiatan seksual. Letakkan semua barang-barang pengganggu itu di ruangan lain. Tutup pintu kamar, kunci, dan fokuslah untuk bercinta.

2. Berkencan

Jika biasanya Anda makan malam romantis terlebih dahulu baru melakukan seks, maka kini saatnya mencoba kebalikannya. Pertama, lakukan seks terlebih dulu, setelah itu pergilah dengan pasangan untuk makan malam romantis. Mungkin Anda akan lebih menyukainya.

3. Cermin

Ketika bercinta, letakkan cermin di depan atau di dekat tempat tidur. Kemudian bercintalah sambil melihat bayangan diri Anda dan pasangan di dalam cermin. Ini seperti sedang nonton film porno, namun secara live, dan Anda sendiri pelakunya. Melihat diri Anda dan pasangan sedang bercinta di cermin mungkin bisa memanaskan suasana.

4. Pengakuan

Katakan sesuatu atau akui sesuatu pada pasangan berkaitan dengan seks. Misalkan apa yang tidak Anda suka, apa yang Anda inginkan, apa yang ingin Anda ketahui tentang pasangan. Hal ini bisa dilakukan sebelum bercinta.

5. Lakukan seks lambat

Coba lakukan seks dalam gerakan 'slow motion' jika Anda bisa. Jangan terburu-buru, nikmati seks secara perlahan. Untuk permulaan, Anda bisa berciuman selama 20 menit.

6. Posisi baru

Penasaran bagaimana rasanya ketika melakukan posisi yang unik dan belum pernah Anda coba? Cobalah sekarang! Atau mungkin ada posisi yang muncul dalam benak Anda sendiri dan ingin Anda praktikkan? Tunggu apa lagi, coba saja dengan pasangan.

7. Doggie Style

Coba buat sedikit inovasi dengan Doggie Style. Jika biasanya Anda melakukan posisi doggie dengan tinggi bahu dan pantat sejajar, kali ini cobalah turunkan bahu Anda sehingga pantat Anda naik. Percayalah, gaya ini akan membuat seks semakin hebat!

8. Kamera

Oke, jangan gunakan kamera telepon genggam atau merekamnya. Anda tentu harus belajar banyak dari apa yang terjadi dengan menyebarnya gambar-gambar mesum di dunia maya. Cobalah gunakan kamera instant untuk mengambil gambar Anda saat bercinta. Setelah melihat-lihat, Anda bisa langsung menghilangkannya.

9. Seks lewat Skype

Pernah mencoba melakukan hubungan seks lewat Skype? Jika belum Anda mungkin bisa mencobanya. Tak masalah jika pasangan ada di ruangan yang sama. Melakukan seks lewat Skype bisa membuat seks terasa menarik.

10. Tutup kaki

Jika biasanya kaki dan paha wanita terbuka saat bercinta, kali ini lakukan sebaliknya. Wanita harus menutup kaki dan pahanya rapat-rapat, sementara pria yang harus membuka kaki dan pahanya dengan lebar.

11. Malam oral

Jika Anda dan pasangan senang menikmati seks oral, maka Anda mungkin akan menyukai tantangan ini. Siapkan satu malam untuk melakukan 'Malam seks oral'. Sesuai namanya, Anda tak boleh melakukan seks dengan cara lain kecuali oral. Hmm, Anda dan pasangan pasti akan menikmatinya.

Bagaimana, berani menerima tantangan seks di atas?

jangan lupa "like" disini yah