Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » , , , , , » Cara Bercinta Dengan “Mr.P” Besar

Cara Bercinta Dengan “Mr.P” Besar


Cara Menikmati Seks Dengan “Mr.P” Besar


cara penetrasi  penis besar
Ukuran Mr.P atau penis yang melebihi ukuran normal, memang tampak menyenangkan bagi pria, karena memiliki sesuatu yang dapat dibanggakan. Akan tetapi tidak semua wanita menyukai hal ini, karena akan mengakibatkan rasa sakit pada “Mrs. V”

Akan tetapi hal ini tidak perlu membuat anda khawatir karena ada tips yang dapat anda jalankan untuk membuat anda dan pasangan tetap dapat menikmati saat bercinta.

Bicarakan tentang Ini

Bilamana anda merasa ukuran penis anda melebihi standart, ada baiknya anda bicarakan hal tersebut terlebih dahulu dengan pasangan anda sebelum anda masuk dalam permainan. Pasangan anda perlu mengetahui lebih awal bahwa ada kemungkinan dia akan merasakan sakit pada saat berhubungan seks. Dengan mengetahui lebih awal dapat mengurangi ketakutan pasangan akan kemungkinan yang akan dihadapi.

Lakukan foreplay dan foreplay

Perlu diketahui bahwa vagina wanita dapat melebar hingga 200% pada saat melakukan hubungan seks.
Lakukan foreplay agar vagina dapat benar-benar siap dengan mengeluarkan pelumas agar  dapat mengurangi atau bahkan menghilangkan rasa sakit pasangan pada saat penetrasi.

Pikiran santai

Pada saat penetrasi usahakan pasangan dapat melakukan dengan santai. Bilamana pasangan terlalu berpikir akan barang besar yang akan memasukinya, maka akan menimbulkan ketakutan dan membuat penis besar kesulitan masuk. Dan akhirnya rasa sakit yang akan dirasakan. Penting bagi anda untuk melakukan foreplay dan foreplay kembali agar pasangan anda dapat merasa nyaman dan vaginapun siap untuk itu.

Gunakan pelumas

Pelumas akan sangat membantu penis meluncur dengan mudah pada saat penetrasi. Pelumas juga dapat membantu terutama bagi wanita dengan vagina yang kering.

Woman on top

Posisi woman on top dapat membantu pasangan anda untuk mengatur ataupun mengontrol kedalaman penetrasi penis, serta kecepatan gerakan penetrasi. Gerakan cepat yang tiba-tiba dapat menimbulkan rasa sakit. Anda juga dapat menggunakan posisi  dimana wanita duduk diatas pangkuan pria.